Pacaran memang tidak wajib sebelum menikah, tapi lewat pacaran kita bisa mengenali sosok calon pendamping kita di masa depan. tidak mau kan saat kenalan orangnya terasa baik tapi begitu menikah ternyata sifat aslinya yang pemarah keluar. Lama pacaran tidak bisa menjadi ukuran.

Jangan Lanjut Menikah Sampai Masa Masa Pacaranmu Melewati 4 Moment Ini.

Jangan Lanjut Menikah Sampai Masa Masa Pacaranmu Melewati 4 Moment Ini. Image [source]

Ada yang sifat asli seseorang muncul dalam hitungan hari setelah pacaran, namun ada juga yang sifat aslinya baru muncul setelah pasangan tersebut dekat banget. Sebelum lanut ke jenjang penikahan kenali sifat asli alon pasanganmu lewat 4 moment ini.

1. Moment Ketika Calon Pasangan Mu Itu Marah.

Moment Ketika Calon Pasangan Mu Itu Marah.

Moment Ketika Calon Pasangan Mu Itu Marah. Image [source]

Orang bisa saja pandai berpura pura, namun ketika sudah marah biasanya watak aslinya akan muncul. Saat marah perhatikan perilaku calon pasanganmu tersebut. apa dia cenderung kasar dan main fisik ke tika marah? apakah ketika marah akal sehatnya masih lebih dominan? Kalau kamu menemukan sosok yang berbeda dari calon pasanganmu ketika dia sedang marah, kamu perlu waspada ya jangan jangan ia seorang psikopat. Melewati momen saat pasanga marah sebelum lanjut ke pernikahan penting untuk menghndarkan kamu jadi korban KDRT. Lagi pula siapa sih yang mau nikah dengan orang kasar.

2. Jangan Menikah Sebelum Kalian Belanja Bareng.

Jangan Menikah Sebelum Kalian Belanja Bareng.

Jangan Menikah Sebelum Kalian Belanja Bareng. Image [source]

Kebiasaan belanja bisa jadi tolak ukur kemampuan mengelola uang dari si wanita. bagi pria belanja merupakan ujian kesabaran. Para wanita selalu perhatikan ya saat mengajak calon pasangannya belanja. Ia termasuk tipe yang sabar atau langsung berubah kesal dan mudah marah marah. jika menemani belanja saja dia ogah, bagaimana mungkin dia bisa menemanimu kelak di masa masa sulit. Untuk para cowok, perhatikan wanita calon pasanganmu itu belanjanya boros tidak? Bisakah ia memilih milih mana barang barang yang penting dan mana yang tidak penting. kalau kebanyakan belanjanya adalah beli barang barang tidak penting, maka kamu perlu waspada. Ia adalah pengelola keuangan yang buruk.

3. Jangan Lanjut Nikah Sampai Pasanganmu Berbagai Rahasia Tergelap Dalam Hidupnya.

Jangan Lanjut Nikah Sampai Pasanganmu Berbagai Rahasia Tergelap Dalam Hidupnya.

Jangan Lanjut Nikah Sampai Pasanganmu Berbagai Rahasia Tergelap Dalam Hidupnya. Image [source]

Kunci langgengnya pernikahan itu adalah rasa saling percaya. Kalau pasanganmu siap menikah, berarti harusnya kamu dan pasanganmu itu satu. Tidak ada batas lagi. tidak ada main rahasia rahasiaan. Kelau calon pasanganmu sudah bersedia untuk mengungkapkan rahasia tergelapnya berarti ia sudah terbuka kepadamu dan siap diajak nikah. kalau masih banyak dari masa lalunya yang ia rahasiakan berarti jangan buru buru lanjut nikah dulu ya. Untuk jaga jaga saja sih, soalnya kan sudah banyak yang menikahi cewek cantik ternyata aslinya cewek jadi jadian. Tidak mau kamu jadi salah satu korban kan?

4. Jangan Menikah Sebelum Melewati Momen Momen Sedih Bersama.

Jangan Menikah Sebelum Melewati Momen Momen Sedih Bersama.

Jangan Menikah Sebelum Melewati Momen Momen Sedih Bersama. Image [source]

Pacara jangan senang senang terus ya. Penting juga untuk melewati momen momen sedih selama pacaran. Seperti kita tahu dalam hidup kadang sesuatu yang tak terduga terjadi. Misal teman ada yang meninggal. Atau anggota keluarga jatuh sakit. saat menemui momen momen sedih seperti ini, perhatikan reaksi dari calon pasangan kamu. Apakah ia mampu berempati dengan ikut sedih atau ia biasa biasa saja. mau jadi pasanganmu berarti antara kamu dan dia itu harusnya satu. Apa yang membuatmu sedih harusnya juga membuat ia sedih. Kalau kamu sedih namun emosi si dia datar datar saja, bisa jadi ia adalah manusia yang tidak mamou berempati. Menikah dengannya bisa jadi membuatmu tersiksa karena semua beban kesedihan bakal kamu tanggung sendiri. kirangnya empati juga jadi salah satu pertanda psikopat lho. maka itu hati hati.

Gimana, masa masa pacaranmu sudah pernah melewati ke 4 momen krusial ini belum? Jika sudah, cepat cepat ajak nikah ya? Sebelum di serobot orang lain.

No more articles