Indonesia memang surganya pariwisata. Mau berlibur ke pantai, ke pegunungan atau ke hutan, kita punya semuanya. Yang hobi mendaki juga bisa puas karena kita punya banyak gunung. Meskipun banyak orang indonesia yang pergi keluar negeri untuk sekedar berwisata, ternyata jumlah wisatawan asing yang datang ke indonesia tak kalah banyak lho.

Ini 6 Tempat Wisata Super Keren Yang Ternyata Ada Di Indonesia.

Ini 5 Tempat Wisata Super Keren Yang Ternyata Ada Di Indonesia. Image [source]

Berikut ini 5 tampat wisata super keren yang tak kalah indah dari tempat tempat wisata di luar negeri. Kamu pernah berkunjung ke yang nomor berapa?

1. Desa Wisata Arborek Di Raja Ampat Papua.

Desa Wisata Arborek Di Raja Ampat Papua.

Desa Wisata Arborek Di Raja Ampat Papua. Image [source]

Keindahan raja ampat papua tentu tidak di ragukan lagi. salah satu destinasi wisata andalan di raja ampat, adalah desa wisata arborek. Terletak di pulau arborek, meos, mansar, desa wisata yang satu ini sudah di kenal banyak orang dari seluruh dunia. para wisatawan asing rata rata terpesona dengan keindahan bawah air yang jernih dan banyak flora dan faunanya. Selain airnya jernih, pulau arborek di dominasi dengan pasir putih serta hjaunya pepohonan. Berkunjung kesini bakalan serasa di surga.

2. Pulau Labengki, Kendari.

Pulau Labengki, Kendari.

Pulau Labengki, Kendari. Image [source]

Pernah dengar belum dengan destinasi wisata keren di pulau labengki kendari ini? kalau belum tau berarti kamu rugi banget. Pulau labengki mempunyai banyak spot wisata yang instagramable lho. rata rata bernuansa pantai, gua atau pegunungan. Beberapa spot instagramable di pulau labengki ini antara lain: laguna mahumalalang, pantai pasir panjang, goa kolam renang serta mercusuar labengki kecil

3. Destinasi Wisata Jailolo, Halmahera.

Destinasi Wisata Jailolo, Halmahera.

Destinasi Wisata Jailolo, Halmahera. Image [source]

Jailolo merupakan sebuah desa yang ada di halmahera, maluku utara. Letak jailolo ini ada di indonesia bagian timur. Lokasinya dekat dengan gunung gamalama. Jika berkunjung ke jailolo ini, kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang menawan. Beberapa tempat wisata super keren di jailolo ini antara lain adalah pantai tuada. Dimana kita bisa menikmati hijau dan kokohnya gunung gamalama. Tempat wisata keren lain di jailolo adalah air terjun kahatola. Air terjun kahatola ini terletak di pinggir terbing yang di kelilingi oleh pepohonan hijau. Pas musim hujan debit airnya besar banget sehingga kelihatan menawan pemandangannya. Jika ingin melihat pesona jailolo secara keseluruhan, kamu bisa naik ke mercusuar tanjung bobo yang memiliki ketinggian 40 meter. keren keren kan spot wisatanya?

4. Destinasi Wisata Danau Koalin Air Bara, Koba, Bangka Tengah.

Destinasi Wisata Danau Koalin Air Bara, Koba, Bangka Tengah.

Destinasi Wisata Danau Koalin Air Bara, Koba, Bangka Tengah. Image [source]

Danau koalin ini terletak di desa air bara, bangka. Dulunya danau ini terbentuk setelah bekas galian tambang koalin di tinggalkan selama bertahun tahun. Koalin sendiri merupakan bahan pembuat keramik. Air dananu koalin berwarna biru. Sedangkan gundukan tanah di sekitarnya berwarna putih. Jadi mirip berwisata di area bersalju kan?

5. Pulau Cinta Di Gorontalo Yang Mirip Bora Bora.

Pulau Cinta Di Gorontalo Yang Mirip Bora Bora.

Pulau Cinta Di Gorontalo Yang Mirip Bora Bora. Image [source]

Pulo cinta merupakan sebuah resort yang ada di pantai gorontalo. Di namakan pulau cinta karena jika dilihat dari atas, bentuknya menyerupai hati simbil cinta. Yang istimewa, resort ini bentuknya berupa rumah rumah kecil diatas air yang dihubungkan oleh jalan setapak. Kalau kamu hobi travelingm pasti tahu spot wisata yang mirip pulau cinta ini yaoti bora bora di maldiva. Tak heran, pulo cinta ini pun di juluki sebagai maldivanya gorontalo.

Dari ke lima destinasi wisata super keren indonesia tersebut adakah yang pernah kamu kunjungi?

No more articles