Dunia media sosial kita saat ini sedang dihebohkan dengan peristiwa penggerebekan serta penelanjangan pasangan yang di tuduh nernuat mesum di sebah kamar kontrakan di tangerang. Kedua pasangan muda tersebut di telanjangi dan diarak menuju rumah kerua rt setempat. tak hanya itu, si cowok juga di pukuli dan direkam pakai kamera handpone oleh warga.

Ketika Pasangan Mesum Digerebek , Ini Lho 6 Alasan Kreatif Enggak Masuk Akal Untuk Menjelaskan Kepada Petugas Mengapa Mereka Dua Duan Di Kamar.

Ketika Pasangan Mesum Digerebek , Ini Lho 6 Alasan Kreatif Enggak Masuk Akal Untuk Menjelaskan Kepada Petugas Mengapa Mereka Dua Duan Di Kamar. image [source]

Setelah diselidiki ternyata kedua pasangan remaja di tangerang tersebut tidak terbukti sedang berbuat mesum. 3 orang yang berperan sebagai provokator persekusi kedua pasangan remaja tersebutpun kemudian di tangkap oleh polisi. Mereka berdua ternyata adalah korban fitnah. Peristiwa penggerebekan terduga pasangan mesum bukan sekali itu saja lho. masyarakat serta satpol pp dari berbagai daerah memang sering menggelar razia pasangan mesum ini di kontrakan maupun kamar kamar hotel. Yang benar benar terbukti mesum ternyata juga banyak. ketika digerebek, ini lho 6 alasan pembelaan yang sering diucapkan oleh para pasangan mesum tersebut. alasannya cukup kreatif kreatif sih, sayang tidak masuk akal. Pengen tahu apa saja alasan yang sering dipakai untuk membela diri para pasangan mesum ini? berikut daftar lengkapnya.

1. Cuma Mau Pinjam Catatan.

Cuma Mau Pinjam Catatan.

Cuma Mau Pinjam Catatan. Image [Source]

Lagi nginep sembunyi sembunyi di kamar cewek, ketika keluar kamar untuk pipis tiba tiba tubrukan dengan calon ibu mertua. Apes banget kan? itulah nasib sial yang dialami oleh salah satu pelajar di demak. Tak terima dengan penempang gelap yang bermalam di kamar anak gadisnya, sang ibu pun memanggil suaminya. Si pelajar pun akhirnya digelandang ke kantor polsek terdekat. Setelah diinterogasi si pelajar mengaku bahwa ia hanya mau pinjam catatan, tapi karena bapak sigadis sedang jualan, ia keterusan nginap. Si pelajar juga mengaku bahwa ia sempat berhubungan intim dengan sigadis meskipun si gadis sedang datang bulan.

2. Lagi Kerokan

 Lagi Kerokan

Lagi Kerokan Image [Source]

Piknik di pantai wajar kan kalau masuk angin. Untuk mengobatinya, sepasang pengunjung pantai glagah di kulonprogo memutuskan untuk menyewa kamar penginapan dan kerokan di dalamnya. apes, ketika sedang asik kerokan, satpol pp datang dan menggerebek mereka. ketika mau di tangkap mereka nangis nangis dan bilang ke putugas bahwa mereka tidak sedang mesum. Mereka hanya sedang kerokan. Si petugas pun tidak langsung percaya karena kerokan kok enggak ada bekasnya.

3. Enggak Ada Angkutan Buat Pulang.

Enggak Ada Angkutan Buat Pulang.

Enggak Ada Angkutan Buat Pulang. Image [Source]

Malam minggu berkunjung ke rumah cewek biasa kan. tapi pernah tidak karena keasikan tau tau jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari. mau pulang angkutan sudah tidak ada. lagi pula ibu bapak si gadis yang mau di pamiti juga sudah tidur. Mengapa tidak sekalian menginap saja di kamar si cewek. Itulah yang di pikirkan oleh seorang pemuda di palembang. Pemuda bernama wadudi itu pun segera ngemis ngemis ke sang pacar supaya diijinan menginap. Pacar mana sih yang tega membiarkan cowoknya malam malam enggak bisa pulang. Naas, ia akhirnya ketahuan juga oleh keluarga dan dibawa ke kantor polisi. Dari awal niat, atau memang tidak kebagian angkutan pulang ya?

4. Lagi Ngerjain Skripsi.

Lagi Ngerjain Skripsi.

Lagi Ngerjain Skripsi. Image [Source]

Mengerjakan skripsi memang tidak mudah. Kadang lembur pun harus dilalui. Tapi para orang tua jangan mudah percaya ya kalau anak gadisnya pamit mau nginap di rumah teman untuk mengejakan skripsi. Apalagi kalau pamitnya itu bertepatan dengan hari valentine. Bisa bisa malah berakhir kaya pasangan muda mudi mahasiswa yang kegaruk di penginapan di wilayah tuban ini. pasangan mahasiswa mahasiswi kedapatan menginap di sebuah kamar hotel para malam hari valentine. Ketika di gerebek mereka beralasan sedang mengerjakan skripsi. Kepada orang tua mereka pamitnya memang mau mengerjakan skripsi. Masak sih mengerjakan skripsi sampai harus nginep di hotel, pas hari valentine pula. Mahasiswa teladan atau mahasiswa pembohong ya?

5. Sudah Nikah Siri.

Sudah Nikah Siri.

Sudah Nikah Siri. image [source]

Paling aman kalau pergi kemana mana memang membawa surat nikah. ini penting terutama bagi kamu kamu yang sudah nikah tapi masih punya wajah imut. Kalau ada rasia tinggal tunjukin saja surat nikahnya, pasti enggak bakal dianggap sebagai pasangan mesum. Epotnya kalau kamu nikahnya secara siri. Nikah secara siri kan tidak mendapatkan buku nikah, sehingga beda orang yang sudah nikah siri dengan pasangan mesum susah dilihat di penginapan penginapan umum. Oleh karena otulah, para pelaku pasangan mesum ketika digerebek sering mengaku sudah menikah siri. Seperti pasangan mesum yang digerebek oleh unit sabara lamongan misalnya. Ketika ketahuan sedang dua duaan di kamar penginapan, mereka beralasan sudah nikah siri. Lolos dari penggerebekan tidak ya? Tentu saja tidak karena mereka tidak bisa menunjukkan bukti buku nikah. apes banget kan?

6. Lagi Antar Makanan.

 Lagi Antar Makanan.

Lagi Antar Makanan. Image [Source]

Ketika digerebek oleh warga, pasangan muda mudi di tangerang yang kasusnya heboh tersebut sebenarnya si cowok Cuma sedang mengantarkan nasi goreng. Karena kebelet pipis, ia numpang ke kamar mandi. Naas, warga ngotot dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum padahal tidak. Tapi modus mengantar makanan memang sering di pakai sebagai alasan lho bagi para pasangan mesum yang terciduk di kamar kos. Wajar kan kalau cewek minta dibelikan makanan ini itu kepada cowoknya. Yang enggak wajar itu kalau Cuma ngantar makanan kok tidak langsung pulang. Cuma menantar makanan kok sampai jam 2 malam. Oleh karena itu, kalau kamu di masa depan dimintai untuk membelikan makanan oleh cewekmu, ngentar makanan ke kos ceweknya jangan kelamaan ya, supaya tidak digerebeg warga.

Itu 6 alasan kreatif, konyol dan paling enggak masuk akal yang sering dipakai oleh para pasangan mesum yang digerebek warga. Jangan sampai kamu ada di situasi dimana kamu perlu menggunakan salah satu diantaranya ya. Pacaran sih boleh saja asal tau batas batas nya. Sebelum digerebek warga, lebih baik cepat cepat nikah ya, biar lekas sah.

No more articles