Baru baru ini netizen dibuat heboh oleh foto zlatan ivramovic, striker mencgester united yang sedang berada di band udara komodo, Labuan Bajo nusa tenggara timur. Foto tersebut diunggah ke media sosial oleh salah satu petugas avsec bandar udara komodo yang sedang bertugas. Setelah diusut, ternyata turis asing tersebut bukanlah zlatan ibramovic, namun wisatawan asal perancis yang penampilannya sama.

Backpacking Sehari Di Labuan Bajo, 3 Ini Tempat Wisata Yang Bisa Kamu kunjungi

Backpacking Sehari Di Labuan Bajo, 3 Ini Tempat Wisata Yang Bisa Kamu kunjungi Image [Source]

Meskipun yang datang adalah zlatan Ibramovic KW, kamu tek perlu kecewa lho. Labuan Bajo tetap indah kok meskipun yang datang kesana bukanlah Zlatan yang asli. Tokoh tokoh terkenal seperti Valentino Rossi, Luna Maya, aliando hingga Gwynet Paltrow pun pernah berkunjung ke Labuan Bajo. Jika kamu berniat liburan selama 1 hari di Labuan Bajo, berikut tempat tempat wisata indah yang wajib kamu kunjungi.

1. Mengunjungi Pulau Kanawa Di Labuan Bajo

Mengunjungi Pulau Kanawa Di Labuan Bajo

Mengunjungi Pulau Kanawa Di Labuan Bajo Image [Source]

Pulau kanawa merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Labuan Bajo. Terletak di wilayah flores 15 km jaraknya dari Labuan Bajo. Pulau kanawaini mempunyai luas 35 km persegi. Disana sudah ada bungalow bungalow yang bisa di sewa. Daya tarik dari pulau kanawa ini adalah pantai dengan air laut jernih kebiruan. Di perairan pantai pulau kanawa, banyak biota laut yang cantik cantik dan menarik untuk diamati. Pada sore hari, air laut di pantai pulau kanawa akan surut sehingga kamu bisa memunguti biota laut seperti bintang laut tanpa perlumenyelam. Ikan kecil warna warni, penyu serta terumbu karang juga bisa kamu nikmati ketika menyelam di bawah laut pulau kanawa.

2. Mengunjungi Surganya Para Penyelam Di Pulau Sebayur Labuan Bajo.

Mengunjungi Surganya Para Penyelam Di Pulau Sebayur Labuan Bajo.

Mengunjungi Surganya Para Penyelam Di Pulau Sebayur Labuan Bajo. Image [Source]

Banyak turis asing yang berkunjung ke Labuan Bajo dengan tujuan utama pengen menyelam. Di laut flores nusa tenggara, banyak pulau yang ada spot menyelamnya, namun yang terbaik adalah di pulau sebayur. Di pulau sebayur ada resort yang dibangun orang itali dengan fasilitas menyelam yang lengkap. Disana ada klub klub selam profesional bersertifikat, instruktir berpengalaman serta terlatih.

3. Menikmati Sunset Di Gili Laba Labuan Bajo.

 Menikmati Sunset Di Gili Laba Labuan Bajo.

Menikmati Sunset Di Gili Laba Labuan Bajo. Image [Source]

Sunset bagi banyak wisatawan merupakan pemandangan yang cukup menarik. Jika kamu adalah orang yang selalu tertarik dengan sunset ini maka mengunjungi gili laba di Labuan Bajo adalah wajib. Gili laba ini bentuknya merupakan perbukitan. Kamu perlu mendaki selama 40 menitan untuk bisa sampai kepuncak. Sebaiknya datang waktu sore ya. Setelah sampai diatas, kamu akan disuguhi denga pemandangan indah laut serta pulau pulau di Labuan Bajo dari atas bukit. bonusnya kamu bisa menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam yang romantis. Kelelahan akibat mendaki terbayar oleh keindahan pemandangan yang kamu dapat.

Cukup puas kan menikmati 3 objek wisata di labuan bajo tersebut untuk liburan sehari. Kalau waktu liburanmu lebih panjang kamu bisa mengunjungi pulau komodo, pulau kalong dan pulau rinca yang letaknya enggak jauh jauh amat dari sini.

No more articles