Cinta itu seperti tanaman, agar tetap bisa tumbuh dan membesar, cinta harus di pupuk. Salah satu bentuk pupuk bagi cinta itu tentu saja kedekatan. Bisa secara fisik maupun dekat secara psikis. Kalu orang orang yang secara fisik dekat saja banyak yang gagal membina kedekatan secara psikis, yang terpisah jaraknya bakal lebih susah dong membina kedekatan batin ini.

7 Tips Mudah Supaya Hubungan LDR-An Mu Tetap Hangat.

7 Tips Mudah Supaya Hubungan LDR-An Mu Tetap Hangat. image [source]

Meskipun awalnya punya rasa cinta yang menggebu-gebu, kalau cinta tidak pernah mendapatkan pupuk berupa kedekatan batin tersebut, lama lama api cinta akan padam. Efeknya, meskipun hubungan cinta LDR-an tetap di pertahankan, rasanya akan hambar, tidak hots seperti hubungan cinta pasangan yang baru nikah. bisa gawat dong kalau hubunga cinta kok adem adem saja tanpa sentuhan kehangatan. Memang tidak bisa ya memiliki hubungan cinta yang penuh kehangatan meskipun terpisah jarak yang jauh? Ternyata bisa kok. Berikut ini tips tips supaya hubungan cinta jarak jaug mu tetap hots dan penuh kemesraan seperti pasangan yang baru jadian.

1. Rajin Ngobrol Untuk Sharing Cerita Kehidupan Sehari Hari.

Rajin Ngobrol Untuk Sharing Cerita Kehidupan Sehari Hari.

Rajin Ngobrol Untuk Sharing Cerita Kehidupan Sehari Hari.image [source]

Ketika tidak hidup bersama, apa apa yang dilakukan oleh pasangan tidak akan kita ketahui. Masalah masalah yang mereka hadapi, momen momen bahagia yang mereka lewati serta peristiwa peristiwa penting yang susah dilupakan. Akan kedekatan antar pasangan tetap terjaga, maka ngobrol dan sharing cerita tentang kejadian sehari hari itu merupakan aktivitas penting. dengan begitu meskipun secara fisik tidak berdekatan, tapi masing masing punya memori bersama saat saat ketika pasangannya bahagia ataupun sedih. Masing masing pasangan akan tahu apa yang terjadi pada kehisupan pasangan yang di cintainya.

2. Sempatkan Melakukan Video Call Secara Rutin.

Sempatkan Melakukan Video Call Secara Rutin.

Sempatkan Melakukan Video Call Secara Rutin. image [source]

Apa yang kita lihat, tersimpan lebih kuat di memori daripada apa yang kita dengar. Untunglah saat ini ada teknologi viedeo call yang memungkinkan 2 orang yang terpisah jauh bisa ngbrol dambil tatap muka. Meskipun jadwal kerja sibuk, sempatkan untuk ngobrol lewat video call 5 menit sehari ya. Dengan begitu pasanganmu yang terpisah jauh, akan terasa dekat.

3. Sering Sering Kirim Foto.

 Sering Sering Kirim Foto.

Sering Sering Kirim Foto. image [source]

Untuk memberikan sensasi kehadiran dalam aktivitas sehari hari pasangan, sering sering kirim foto ke pasangan kita itu bukanlah sesuatu yang alai. Dengan sering sering kirim foto ini, pasangan kita juga jadi tahu, apa saja aktivitas yang kita lakukan seharian. Dengan begitu tak ada kesan adanya hal hal yang disembunyikan. Antara kita dan pasangan kemudian akan terjalin rasa saling percaya. Semakin tinggi rasa saling percaya, semakin langgeng pula hubungan cinta akan terjalin

4. Jangan Pernah Bosan Untuk Selalu Belajar Tentang Diri Si Pasangan.

Jangan Pernah Bosan Untuk Selalu Belajar Tentang Diri Si Pasangan.

Jangan Pernah Bosan Untuk Selalu Belajar Tentang Diri Si Pasangan. image [source]

Ketika tinggal bersama pasti kita tahu semua kebiasaan pasangan kita. mulai dari acara televisi favorit sampai kapan dia bangun tidur, kita tahu persis. Tapi ketika kita hidup terpisah dalam sebuah hubungan LDR, bisa jadi pasangan kita memiliki perubahan perubahan tertentu dalam hal apa yang disukai dan kebiasaan yang dilakukan. Nah ketika bertemu, jangan pernah merasa bosan untuk mempelajari kebiasaan kebiasaan baru dari pasangan kita tersebut.

5. Rencanakan Target Target Baru Pada Tiap Kunjungan.

Rencanakan Target Target Baru Pada Tiap Kunjungan.

Rencanakan Target Target Baru Pada Tiap Kunjungan. image [source]

Kalau LDR an, saat saat ketemu adalah saat saat paling menyenangkan. Agar momen momen ketemu merupakan saat saat yang tidak bisa dilupakan maka sebisa mungkin rancangkan target terget baru yang akan kamu capai di tiap tiap momen bersama. Misal kalau ketemu pasangan seminggu sekali, rancang minggu ini mau menghabiskan waktu berdua dirumah, dan minggu depan pergi piknik bareng. Dengan adanya target berbeda tiap kali akan bertemu seperti itu, maka momen pertemuan adalah momen spesial karena kamu dan pasangan mendapatkan pengalaman baru.

6. Berusahalah Menikmati Waktu Waktu Ketika Terpisah Dan Bagi Kebahagiaan Tersebut Ke Pasangan.

Berusahalah Menikmati Waktu Waktu Ketika Terpisah Dan Bagi Kebahagiaan Tersebut Ke Pasangan.

Berusahalah Menikmati Waktu Waktu Ketika Terpisah Dan Bagi Kebahagiaan Tersebut Ke Pasangan. image [source]

Menghabiskan waktu tanpa orang yang dicintai memang menyebalkan. Tapi daripada mengutuk ngutuk waktu menyebalkan tersebut dan berandai andai bahwa pasanganmu ada di sisimu, lebih baik berusahalah untuk menikmati waktu waktu kesendirian itu. Temukan aktivitas aktivitas yang bisa membuatmu gembira saat sedang sendiri tanpa pasangan. Kemudian bagi cerita bahagia tersebut pada pasanganmu yang berada jauh disana. Dengan menemukan aktivitas membahagiakan saat sedang sendiri tersebut, terpisah karena jarak tidak akan membuatmu tersiksa. Dengan bahagia, Hubungan cinta LDR an mu terebut juga akan makin langgeng dan tetap hangat.

No more articles