Jika kamu menyukai seorang cewek maka lakukanlah PDKT secara cepat. Jangan sampai kelamaan nih, bisa-bisa cewek incaran kamu digondol orang loh alias keduluan oleh cowok lain. Namun jika kamu merasa malu dan minder mengungapkan perasaanmu secara langsung, masih bisa kok kamu melakukan PDKT secara tidak langsung. Asalkan caranya tepat maka melakukan PDKT secara tidak langsung dapat lebih manjur ketimbang melakukan PDKT secara langsung.

Melakuan PDKT secara tidak langsung memang lebih sulit jika dibandingkan dengan mereka yang melakukannya secara langsung. PDKT yang dilakukan secara tidak langsung ini bisa dilakukan dengan mengirimkan pesan singkat melalui handphone atau biasa disebut dengan SMS. Hemm seperti apa yah kira-kira cara PDKT melalui SMS? bagi kamu yang masih bingung cara PDKT melalui SMS, berikut ini adalah beberapa contoh teknik mengirim SMS yang bisa kamu tiru untuk mendekati cewek idaman kamu

1. Kontak Dia di Malam Hari

Entah kenapa malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan PDKT ke cewek. Entah itu lewat sms, bbm atau sekedar messengeran. Mungkin karena malam hari adalah malamnya orang tidak sibuk. Malam hari adalah waktunya orang bersantai. Entah itu nonton film, berkumpul dengan keluarga, atau hanya tiduran. Ketika kamu mengontak dia di malam hari dijamin cewek akan lebih fokus dengan pembicaraan yang sedang kalian lakukan. Sehingga PDKT kamu akan lebih lancar.

Tips-Bermanfaat-Cara-Redupkan-Cahaya-Pada-iPhone-Saat-Digunakan-Malam-Hari-660x400

Kontak Dia di Malam Hari [ Image Source ]

Beda halnya ketika siang hari. Mereka masih disibukkan dengan ativitas sehari-hari. Sehingga kontak kamu kadang dicuekin. Bukan masalah mereka tidak ingin membalas pesan kamu. Namun alasan sibuklah yang menuntut mereka tidak membalas pesan dari kamu. Untuk itu para cowok, cobalah mengontak cewek incaran kamu pada malam hari sampai mereka tertidur.

2. Cari Waktu yang Tepat

Jangan terlalu berlebihan dalam mengirimkan pesan kepada cewek. Sebab mereka pastinya melakukan aktivitas dan juga kesibukan masing-masing. Maka dari itu cari tahulah rutinitas keseharian mereka. Carilah waktu kosong dia untuk kamu mengirimkan pesan.

6384471699_da8ec462db_b

Cari Waktu yang Tepat [ Image Source ]

Hindarilah mengirimkan pesan ketika dia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Selain itu juga, hindarilah mengirimkan pesan ketika mereka bekerja atau waktu ada acara keluarga. Pastikan SMS kamu tidak mengganggu dia. Sehingga dia akan bahagia membalas pesan kamu.

3. Menjaga Agar Kalimat Tetap Singkat dan Sederhana

Ketika pesan yang kamu kirimkan terlalu panjang maka cewek pun akan malas membacanya apalagi buat membalasnya. Untuk itulah usahakan agar pesan kamu singkat dan sederhana supaya mereka tidak kerepotan membalas pesan kamu. Lebih baik pesan pendek asal rutin dan lancar daripada panjang tapi jarang-jarang. Selain itu pesan yang pendek akan memunculkan rasa penasaran pada pikiran si dia. Secara otomatis, banyak sekali pertanyaan yang akan dilontarkan dari dia buat kamu. Untuk itu nih, kamu pun harus membuat pertanyaan yang bagus juga buat dia agar obrolan kalian tidak membosankan.

Imagem5

Menjaga Agar Kalimat Tetap Singkat dan Sederhana [ Image Source ]

Semakin seru obrolan kalian maka akan semakin sering kamu saling mengontak. Dengan semakin seringnya kalian saling mengontak maka itu menjadi sebuah kebiasaan. Ketika sebuah kebiasaan sudah mulai tercipta maka ketika kamu menghilang sebentar saja otomatis cewek tersebut akan merasa kehilangan. Pertanyaan yang bisa kamu berikan kepada cewek incaran kamu yaitu pertanyaan seputar pengalamannya sehari atau seminggu ini. Namun pertanyaan tersebut janganlah terlalu spesifik. Kesan pesan yang terlalu spesifik membuat kamu terlihat terlalu over protective. Cewek pun tidak akan menyukainya.

4. Berikan Namanya Panggilan Tertentu

Panggilan yang tidak biasa membuat cewek merasa menjadi orang yang spesial. Untuk itulah carilah nama panggilan yang unik buat cewek incaran kamu. Panggilan yang unik dipercaya dapat mendekatkan hubungan emosional di antara kalian.

156422_461635880554573_2036466828_n

Berikan Namanya Panggilan Tertentu [ Image Source ]

Dengan begitu maka bisa jadi hubungan tersebut akan berubah menjadi hubungan ke arah lebih serius. Karena itu cobalah mencarikan nama panggilan yang unik untuk seseorang yang istmewa. Percaya deh, dia akan respek pada kamu sebab dia merasa diistimewakan.

Itulah beberapa hal yang biasa dilakukan cowok ketika PDKT melalui SMS. Buat kamu yang belum pernah mencoba PDKT melalui SMS, Cobalah mencontoh teknik tersebut. Siapa tahu cewek incaran kamu akan klepek-klepek sama kamu. Namun ketika kamu sudah lancar melakukan PDKT melalui SMS, lakukanlah PDKT secara langsung juga yah. Sebab melakukan PDKT secara langsung membuktikan keberanian dan juga keseriusan kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No more articles