Semakin tua, biasanya pria semakin mapan baik secara finansial maupun emosinya. Pria semakin bijak dan duitnya pun semakin banyak. tapi sayang sekali, pada beberapa pria, pertambahan usia ini justru mengakibatkan mereka kehilangan banyak rambut. Sedikit demi sedikit, rambut mereka rontok dan kapok untuk tumbuh lagi. Hasilnya, rambut pria pun jadi botak.

Ini Cara Cara Paling Kreatif Untuk Mengatasi Masalah Kebotakan Yang Sering Menyerang Para Pria Mapan.

Ini Cara Cara Paling Kreatif Untuk Mengatasi Masalah Kebotakan Yang Sering Menyerang Para Pria Mapan. Image [Source]

Botak dalam keadaan sudah beristri sih enggak terlalu masalah, namun kalau botak dalam kondisi statusnya masih jomblo senior, tentu agak menyulitkan langkah dalam mendapatkan jodoh idaman. Kebotakan bagi banyak pria merupakan malapetaka. Oleh karena itu pria pria botak berduit banyak akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindar dari kebotakan ini. yang sudah terlanjur gagal menghindar biasanya akan menutupi kebotakan tersebut dengan segala cara. ada yang cara menutupi kebotakannya bikin geli orang yang melihat, namun ada jugayang cukup kreatif. Berikut ini cara cara kreatif beberapa pria dalam menutupi bencana kebotakan yang menimpa mereka.

1. Tutupi Kebotakan Dengan Stiker.

Tutupi Kebotakan Dengan Stiker.

Tutupi Kebotakan Dengan Stiker. Image [Source]

Punya kenalan pria yang tiba tiba berubah jadi uring uringan akibat ia tidak bisa menerima kenyataan sudah botak? Jangan terus menerus mengolok olok kebotakannya ya. Karena akibatnya kamu bisa jadi sasaran kemarahan dia akibat kondisi kepalanya yang botak itu. Agar tak terus uring uringan, coba tawari dia dengan menembel sticker berdesain menarik di kepalanya yang botak tersebut. barangkali dia jadi lebih pede dan bisa berdamai dengan kondisi kepalanya yang botak serta tidak marah marah lagi. Solusi ini seperti yang dipakai oleh pria pada gambar diatas.

2. Menutupi Kebitakan Dengan Topi Yang Ada Rambutnya.

Menutupi Kebitakan Dengan Topi Yang Ada Rambutnya.

Menutupi Kebitakan Dengan Topi Yang Ada Rambutnya. Image [Source]

Topi pada umumnya dipakai untuk melindungi kepala dari terik matahari. Namun banyak juga topi golf yang ada rambutnya. Nan dengan memakai topi seperti ini, keborakan yang dialami seorang pria, bisa disembunyikan. Lihat saja foto lelaki diatas, level ketampanannya meningkat drastis kan setelah memakai topi yang ada rambutnya?. Di internet topi seperti ini bisa di dapatkan dengan harga 21 dolar. Gaya rambut yang mau di pakai pun bisa ganti ganti sesuai selera

3. Menutupi Kebotakan Dengan Tato Rambut Palsu.

Menutupi Kebotakan Dengan Tato Rambut Palsu.

Menutupi Kebotakan Dengan Tato Rambut Palsu. Image [Source]

Rambut mu enggak mau tumbuh lagi? Jangan bersedih. Sebuah perusahaan di birmingham mengatasi masalah kebotakan sengan menawarkan tato permanen yang mirip gaya rambut.
Untuk menghasilkan tato yang mirip rambut asli, butuh waktu sekitar 3 jam saja. setelah itu klient hanya perlu potong rambut pendek supaya tatonya kelihatan menyatu dengan rambut asli.

4. Memanfaatkan Kepala Botak Sebagai Papan Reklame.

Memanfaatkan Kepala Botak Sebagai Papan Reklame.

Memanfaatkan Kepala Botak Sebagai Papan Reklame. Image [Source]

Di jaman modern ini, iklan bisa menjadi sumber pemasukan. jika satu satunya yang kamu punya hanyalah kepala botak, maka kamu bisa menyewakan kepala botakmu tersebut sebagai papan iklan. Ini seperti yang dilakukan oleh Brandon Cicorsky yang tinggal di austin. Ia menyediala jasa unik memasang iklan di kepalanya yang terlanjur pelontos. Ia akan memajang logo perusahaan manapun yang mau membayarnya sehari $320 dolar. Logo tersebut akan ia gambar di kepala lalu berjala keliling kota supaya terlihat orang banyak.

5. Menutupi Kebotakan Dengan Gaya Sisiran.

Menutupi Kebotakan Dengan Gaya Sisiran.

Menutupi Kebotakan Dengan Gaya Sisiran. Image [Source]

Kalau kepalamu botak sebagian, maka sisir sisa rambutmu ke arah bagian kepala yang botak. Cara ini sukses di praktekan oleh Donald Trump. Lihat saja, seperti pada foto diatas, rambut yang tinggal sedikit ternyata bisa menutupi seluruh area kepalanya.

6. Menyulap Kepala Botak Menjadi Bentuk Ekspresi Seni Baru.

Menyulap Kepala Botak Menjadi Bentuk Ekspresi Seni Baru.

Menyulap Kepala Botak Menjadi Bentuk Ekspresi Seni Baru. Image [Source]

Kenapa kepala botak harus di sembunyi sembunyikan kalau di poles sedikit saja sudah bisa menjadi karya seni yang spektakuler? Itulah yang dilakukan oleh penyanyi asal inggris bernama phillip levine. Ia menyulap kepala botaknya menjadi kanvas lukisan. Berkat pemikirannya yang spektakuler tersebut lahirlah aliran seni headisme, sebuah seni yang diekspresikan diatas kepala yang botak. cukup nyentrik juga kan hasilnya

No more articles