Perempuan mendaatkan cara alternatif yang aneh untuk memanfaatkan produk kewanitaan mereka. Dari bantalan untuk menyerap keringat di ketiak dan menambahkan kenyamanan untuk tumit kaki. Tampon, pembalut, bra dan pakaian dapat memiliki sejumlah kegunaan lain.

Perempuan inventif telah menemukan berbagai cara lain untuk menggunakan tampon, pembalut, bra dan celana dalam. Dengan beberapa dari mereka mungkin mengubah caramu untuk menjalani hidup sehari-harimu. Berikut adalah yang cara alternatif terbaik yang kamu bisa membuat produk-produk kesehatan dan kewanitaanmu bekerja untukmu.

Letakkan Di Jendela atau Pintu

letakkan di jendela atau pintu [image source]

letakkan di jendela atau pintu [image source]

Sangat peting untuk Bayi. Jika kamu membawa anak bayi atau kecil dan ingin agar ruangan tetap hangat dan nyaman saat berlibur di perkemahan, pembalut mungkin dapat menjadi solusi. Tempatkan di jendela berangin, pintu ada ventilasi untuk menghentikan udara yang menyelinap. Dengan melakukan ini udara dingin tidak bisa masuk dan menjadikan ruangan ini tetap hangat.

Memakai High Heels Terasa Nyaman

memakai high heels terasa nyaman [image source]

memakai high heels terasa nyaman [image source]

Bagi kamu yang sering menggunakan sepatu hak tinggi dan sering merasakan sakit karena mungkin belum terbiasa atau keseringan memakainya. Sekarang tidak usah takut untuk mengenakan sepatu hak tinggi karena dengan pembalut diletakkan di atas sepatu hak tinggimu atau sebagai bantalan akan membuatmu memakainya terasa nyaman sepanjang malam.

Menyerap Keringat

menyerap keringat [image source]

menyerap keringat [image source]

Kamu mungkin adalah orang yang gampang keringatan dibagian ketiak dan meninggalkan bekas pada pakaianmu. Ini tentu akan menjadi hal yang sangat memalukan apalagi jika terlihat oleh orang-orang disekitarmu. Letakkan pembalut dibawah lenganmu dan biarkan ia bekerja dengan menyerap kelembaban apapun saat kamu berkeringat.

Lututmu Akan Terasa Nyaman

lututmu akan terasa nyaman [image source]

lututmu akan terasa nyaman [image source]

Untuk seorang tukang kebun atau pembantu rumah tangga yang biasanya bekerja dengan menempatkan banyak tekanan pada lutut bisa menggunakan ini. Seorang wanita menemukan ide yang sangat jenius. Menggunakan bra empuk lalu di potong menjadi dua bagian dan meletakkan bra tersebut di lutut sebagai bantalan saat bekerja. Akan memberikan kenyamanan yang sempurna dan tidak merasakan sakit lagi.

Membuat Payudaramu Membesar

membuat payudaramu membesar [image source]

membuat payudaramu membesar [image source]

Saran dari seorang wanita yang mengatakan implan buatan sendiri meningkatkan belahan dadamu. Selain aman karena tidak menggunakan jalur operasi, ini juga tidak membahayakan tubuh. Menggunakan kaos kaki dan mencetaknya dengan sempurna bisa membuat payudaramu membesar dan bisa menjadi ukuran apapun sesuai yang kamu inginkan.

Mimisan? Don’t Worry!

mimisan dont worry [image source]

mimisan dont worry [image source]

Jika kamu seorang yang sering mengalami mimisan atau baru pertama kali mimisan dan bingung cara mengehntikan darah yang keluar dari hidungmu, kamu bisa menggunakan tampon. Bentuk ukuran tampon sesuai dengan hidungmu, kemudian masukan sebagain ke hidung yang mengeluarkan darah tersebut. Alat ini akan sempurna untuk menghentikan hidungmu yang berdarah.

Kamu tentu tidak akan menyangka banyak sekali kegunaan produk kewanitaan yang bisa kamu gunakan selain untuk kegunaan aslinya. Produk-produk ini juga bisa digunakan untuk lelaki juga loh. Dan bagi kamu lelaki juga tidak perlu malu untuk memakai produk-produk ini.

Well itulah tadi beberapa kegunaan produk kewanitaan para wanita yang mempunyai berbagai fungsi dan manfaat yang bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. So, kalau sekarang kamu punya kendala bisa kamu cob acara alternatif di atas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

No more articles