Jodoh itu di tangan tuhan. Meskipun kita berusaha keras mencari, kalau belum ditakdirkan ketemu jodoh ya enggak bakal bisa mendapatkannya. Namun ketika sudah ditakdirkan bertemu, jalan ketemu jodohnya bisa dari hal hal yang tidak kita duga sebelumny. Bisa dari temannya teman, atau bisa juga dari mantan pacarnya teman baik. ada yang berjodoh dengan orang yang baru saja di kenal dan ada juga yang tiba tiba sadar bahwa selama ini jodohnya sudah ada sejak dulu Cuma belum berani nembak.

Cari Jodoh Lewat Iklan Facebook, Pria Nigeria Ini Menikahi Pujaan Hatinya 7 Hari Setelah Kenalan

Cari Jodoh Lewat Iklan Facebook, Pria Nigeria Ini Menikahi Pujaan Hatinya 7 Hari Setelah Kenalan Image [source]

Seorang pria asal nigeria yang akrab di panggil amadu bertemu jodohnya dengan cara yang unik. Ia ketemu jodoh lewat iklan di facebook. Yang mengejutkan lagi pasangan tersebut menikah 7 hari setelah bercakapan mereka di mulai dengan komentar iseng dari si cewek. bagaimana cerita lengkap sehingga si pria asal nigeria ini sukses mempersunting cewek idamannya hanya berselang 7 hari setelah pasang iklan di facebook, simak info lengkapnya di bawah ini.

1. Cari Jodoh Gaya Baru Lewat Iklan Facebook.

Cari Jodoh Gaya Baru Lewat Iklan Facebook.

Cari Jodoh Gaya Baru Lewat Iklan Facebook. Image [source]

Orang biasanya kalau pengen mencari jodoh, maka ia akan mengunjungi biro jodoh, sirus kencan online atau minta di kenalkan sama temannya teman. Tapi pria asal nigeria bernama Chidima amedu ini punya cara yang tidak biasa. sehari hari, pria ini bekerja membuat furniture untuk di jual. Ia sudah terbiasa membuat iklan di facebook. Namun kali ini ia memasang iklan bukan untuk jual furnitur. Ia memansang iklan untuk mencari jodoh.

2. Berawal Dari Komentar Iseng Dari Sophy Ijeoma.

Berawal Dari Komentar Iseng Dari Sophy Ijeoma.

Berawal Dari Komentar Iseng Dari Sophy Ijeoma. Image [source]

Sophy Ijeoma kebetulan melihat iklan dari amedu tersebut. ia dan amedu sebenarnya sudah berteman selama setahun lebih. Ijeoma pernah jadi pendamping pengantin ketika teman amedu menikah. Namun meskipun sudah berteman di facebook, antara amedu dan Ijeoma tidak pernah terjadi interaksi baik komen, like maupun merespon terhadap status masing masing, ketika mengomentari iklan cari jodoh yang di pasang amedu pun, ijeoma niat awalnya hanya iseng, ia berpikir bahwa amedu memasang iklan cari jodoh tersebut juga Cuma iseng belaka. Ternyata si amedu sedang serius jadi jodoh. Komentar iseng Ijeoma pun hanya singkat dan berbunyi,”aku bersedia. Pm aku ya”.

3. Banyak Respon Serius Tapi Amedu Justru Tertarik Pada Komentar Iseng Ijeoma.

Banyak Respon Serius Tapi Amedu Justru Tertarik Pada Komentar Iseng Ijeoma.

Banyak Respon Serius Tapi Amedu Justru Tertarik Pada Komentar Iseng Ijeoma. Image [source]

Iklan cari jodoh yang di pasang amedu ternyata mendapatkan banyak respon dari cewek cewek nogeria. Namun yang menjadi perhatian utamanya justru komentar iseng singkat milik Ijeoma yang sudah jadi daftar temannya tersebut. amedu pun kemudian mengirimkan pesan inbox ke akin facebook Ijeoma yang intinya, mengajak ketemuan. Ketertarikan Amedu mungkin di sebabkan oleh faktor bahwa Ijeoma Merupakan orang yang pernah ia lihat di pernikahan tamannya dahulu kala. Kaget dengan respon serius Amedu Ijeoma pun setuju untuk ketemuan.

4. Menempuh Jarak 500 Km Amedu Pun Bertemu Dengan Calon Jodohnya Dan Menemukan Ketertarikan.

Menempuh Jarak 500 Km Amedu Pun Bertemu Dengan Calon Jodohnya Dan Menemukan Ketertarikan.

Menempuh Jarak 500 Km Amedu Pun Bertemu Dengan Calon Jodohnya Dan Menemukan Ketertarikan. Image [source]

Setelah sepakat untuk ketemu, Amedu pun menempuh jarak 500 Km menuju Inugu, kota dimana Ijeoma tinggal. Amedu tentu sudah suka duluan dengan si Ijeoma karena niatnya memang cari jodoh. Ketika bertemu untuk pertama kali berduaan inilah Ijeoma ternya juga menemukan hal hal yang membuatnya tertarik dengan sosok Amedu. Lebih kaget lagi ketika mengetahui bahwa Amedu ternyata ngebet banget mengajak ia nikah. di hari yang sama, amedu membawa Ijeoma untuk mengenalkan pada pamannya yang secara kebetulan tinggal juga di enugu. Ini merupakan sebuah tradisi di masyarakat sana, cowok yang mau menikah harus mendapat persetujuan dulu dari sang paman.

5. Dapat Persetujuan Dari Keluarga Si Cewek Di Hari Yang Sama.

Dapat Persetujuan Dari Keluarga Si Cewek Di Hari Yang Sama.

Dapat Persetujuan Dari Keluarga Si Cewek Di Hari Yang Sama. Image [source]

Seperti di kejar deadline, amedu ini tak mau buang buang waktu lagi. setelah mendapat persetujuan dari sang paman, amedu langsung mengajak Ijeoma meminta persetujuan dari keluarganya. Di kalangan masyarakat Igbo, cewek kalau mau menikah juga harus mendapat restu dari walinya. Karena ayah Ijeoma sudah Wafat, maka orang yang berwenang adalah kakak laki laki si Ijeoma. Ketika menghadap, kakak laki laki ijeoma mengira mereka berdua bercanda, namun Amedu berhasil meyakinkan bahwa niatnya untuk menikahi Ijeoma serious. Kakak ijeoma pun setuju dan pernikahan akan dilakukan 4 hari setelah mereka pertama kali bertemu.

6. Pasangan Yang Berawal Dari Iklan Cari Jodoh Di Facebook Itupun Menikah 7 Hari Setelah Mereka Bertemu Untuk Pertama Kali.

Pasangan Yang Berawal Dari Iklan Cari Jodoh Di Facebook Itupun Menikah 7 Hari Setelah Mereka Bertemu Untuk Pertama Kali.

Pasangan Yang Berawal Dari Iklan Cari Jodoh Di Facebook Itupun Menikah 7 Hari Setelah Mereka Bertemu Untuk Pertama Kali. Image [source]

Maunya 4 hari setelah bertemu mereka langsung menikah. Tapi ternyata ada prosedur yang harus di jalani. Mereka harus memerikasakan diri kecocokan golongan darah masing masing. Sebagai informasi, nigeria merupakan negara yang kasus penyakit anemia bulan sabitnya paling tinggi. Penyakit ini disebabkan karena keturunan. Orang yang mau menikah harus di tes dahulu kecocokannya supaya tidak melahirkan anak yang punya kelainan penyakit ini. hasil tes menunjukkan bahwa mereka cocok untuk menikah dan bisa melangsungkah prenikahan pada tanggal 6 januari atau 7 hari setelah mereka pertama kali bertemu.

Wah cukup kilat juga ya pasangan ini dalam menemukan jodoh. Hanya bermodalkan iklan di facebook yang harganya enggak nyampai seratus ribu, Amedu dan Ijeoma di persatukan dan resmi jasi suami istri dalam jangka waktu 7 hari. jadi bagi kamu kamu yang belum ketemu juga dengan jodohnya, coba deh pasang iklan cari jodoh di facebook. Siapa tahu jodohmu sedang asik facebookan dan menunggu kode kode darimu lewat iklan cari jodoh dimedia sosial terbesar itu.

No more articles