Sebagian orang menganggap bahwa anak adalah merupakan harta paling berharga dan tidak ternilai harganya. Oleh karenanya, kehadiran sang buah hati adalah momen paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan yang sudah menikah. Tidak jarang pula sebagian orang rela melakukan apapun itu agar bisa segera memiliki keturunan. Bahkan dari sebagian orang, rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit mencapai ratusan juta hanya untuk bisa memiliki seorang anak. Seperti dengan beberapa artis berikut ini yang nggak merasa canggung untuk menggelontorkan banyak uang yang mencapai ratusan juta untuk mengikuti program bayi tabung agar bisa segera memiliki keturunan.

1. April Jasmine Dan Ustad Solmed

April Jasmine Dan Ustad Solmed

April Jasmine Dan Ustad Solmed [ image source ]

Pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine kini sedang menanti kehadiran dari sang buah hati mereka yang kedua. Namun untuk yang kali ini, pasangan ini harus melaluinya dengan cara mengikuti program bayi tabung. Hal ini disebabkan karena saluran tuba fallopi milik April sudah diangkat setelah berhasil melahirkan anak pertamanya. dengan begitu, Ustad Solmed kini disebut-sebut sebagai Ustad pertama di Indonesia yang menjalani program bayi tabung.

2. Tya Ariestya Dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya Dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya Dan Irfan Ratinggang [ image source ]

Setelah satu tahun menikah dengan suaminya yang bernama Irfan Ratinggang, Tya Ariestya yang belum kunjung diberikan momongan akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Usaha yang dilakukan Tya dalam mendapatkan keturunan melalui program bayi tabung pun akhirnya berbuah manis meski ia harus menggelontorkan dana hingga sebesar 58 juta rupiah. Namun Tya termasuk orang yang beruntung karena hanya harus sekali saja menjalani program bayi tabungnya.

3. Inul Daratista Dan Adam Suseno

Inul Daratista Dan Adam Suseno

Inul Daratista Dan Adam Suseno [ image source ]

Dari sekian deretan artis yang menjalani program bayi tabung, mungkin Inul Daratista dan Adam Suseno adalah pelopor para artis untuk program bayi tabung. Pasalnya Inul dan suaminyalah yang pertamakali menjadi sorotan publik atas usahanya dalam memiliki keturunan setelah 13 tahun menikah belum juga membuahkan hasil. Ketika ditanya soal biaya, Inul sendiri menjawab bahwa program yang dijalaninya nggak sampai menhabiskan 1 miliyar.

4. Sisi Priscillia Dan Rifat Sungkar

Sisi Priscillia Dan Rifat Sungkar

Sisi Priscillia Dan Rifat Sungkar [ image source ]

Meski beritanya nggak seheboh dari pasangan artis lainnya, usut punya usut Sisi Priscillia bersama suaminya Rifat Sungkar juga ikut menjalani program bayi tabung. Salah satu alasan mengapa mereka berdua memutuskan untuk mengikuti program tersebut adalah karena Sisi sendiri sudah tidak sabar ingin segera menggendong anak dari hasil penikahannya yang sudah ia jalani selama tiga tahun. Atas program bayi tabung yang ia jalani, Sisi akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lantas diberi nama Mikkairo Riley Sungkar.

5. Cynthia Lamusu Dan Surya Saputra

Cynthia Lamusu Dan Surya Saputra

Cynthia Lamusu Dan Surya Saputra [ image source ]

Keputusan untuk ikut menjalani program bayi tabung akhirnya dipilih oleh pasangan Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra setelah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga belum juga dikaruniai keturunan. Namun dari sekian banyak artis yang melakukan program bayi tabung, mungkin pasangan ini termasuk yang sangat beruntung karena mendapatkan bayi kembar yang lantas diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri yang lahir pada bulan November 2016 silam.

6. Lula Kamal Dan Andi Mulyadi Tirtasasmita

Lula Kamal Dan Andi Mulyadi Tirtasasmita

Lula Kamal Dan Andi Mulyadi Tirtasasmita [ image source ]

Menikah di usia yang tidak lagi muda membuat Lula Kamal tidak ingin menunda-nunda soal rencana untuk memiliki keturunan. Lula dan Andi Mulyadi akhirnya mantap untuk memutuskan mengikuti program bayi tabung. Bahkan dalam program yang dijalani, Lula berharap bisa memiliki anak kembar yang pada akhirnya doanya dikabulkan oleh Tuhan. Tahun 2010 silam, Lula akhirnya melahirkan kedua putra kembarnya yang diberi nama dengan Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

No more articles