Mendapatkan suami dengan wajah tampan serta tubuh atletis barang kali menjadi impian setiap wanita. apalahi kalau si suami tersebut ternyata superkaya dan keturunan bangsawan. Suami yang tampan dan bertubuh atletis tentu saja engak malu mauin dibawa kemana mana dan di pamerkan di medsos. Sepertinya kisah perjalanan cinta seorang wanita komplit kalau sudah mendapatkan cowok berwajah tampan sebagai suami.

Awas, Punya Suami Ganteng Ternyata Berefek Buruk Bagi Kesehatan Seorang Wanita.

Awas, Punya Suami Ganteng Ternyata Berefek Buruk Bagi Kesehatan Seorang Wanita. image [source]

Tapi apa benar mendapatkan suami berwajah ganteng itu merupakan jaminan bahagia bagi para wanita? ternyata tidak baru baru ini ada penelitian yang menunjukkan bahwa punya suami dengan wajah ganteng serta tubuh atraktif itu ternyata ada efek buruknya juga lho bagi kesehatan wanita. gangguan kesehatan macam apa sih yang bisa diderita oleh wanita yang memiliki suami tampan ini? baca info lengkapnya di bawah ini.

1. Fenomena Cowok Ganteng Jadi Suami Cewek Berwajah Jelek Itu Banyak Terjadi.

 Fenomena Cowok Ganteng Jadi Suami Cewek Berwajah Jelek Itu Banyak Terjadi.

Fenomena Cowok Ganteng Jadi Suami Cewek Berwajah Jelek Itu Banyak Terjadi. image [source]

Seringkan menemui cowok ganteng yang berpasangan dengan cewek berwajah jelek? Sering banget, sampai sampai banyak cewek yang berpikir bahwa hal seperti ini sangat tidak adil. Mereka yang wajahnya cantik cantik saja masih menjomblo kok cewek berwajah jelek justru sukses menggaet cowok ganteng. Alasan kenapa banyak cowok ganteng terpikat pada cewek berwajah jelek bisa macam macam. Namun salah satunya mungkin karena cowok cowok ganteng sudah lelah dengan cewek cewek cantik yang hobinya main hati. alasan lainnya bisa jadi cewek berwajah jelek itu lebih bisa membuat si cowok merasa nyaman daripada cewek cantik yang sebagian besar waktunya habis untuk dandan.

2. Dua Orang Peneliti Melakukan Penelitian Pada 113 Pasangan Yang Baru Menikah.

Dua Orang Peneliti Melakukan Penelitian Pada 113 Pasangan Yang Baru Menikah.

Dua Orang Peneliti Melakukan Penelitian Pada 113 Pasangan Yang Baru Menikah. image [source]

Dua orang peneliti dari universitas negeri florida melakukan wawancara pada 113 pasangan yang baru saja menikah. Ke 113 pasangan ini rata rata umurnya 20 tahunan dan tinggal di kota dallas, amerika serikat. Usia pernikahan ke 113 pasangan ini juga rata rata baru 4 bulanan. Masing masing orang yang terlibat dalam penelitian tersebut di foto dan dinilai kecantikan serta ketampanannya dengan skala 1 hingga 10.

3. Wanita Wanita Yang Punya Suami Ganteng Ternyata Punya Kecenderungan Untuk Memiliki Pola Makan Tidak Sehat.

Wanita Wanita Yang Punya Suami Ganteng Ternyata Punya Kecenderungan Untuk Memiliki Pola Makan Tidak Sehat.

Wanita Wanita Yang Punya Suami Ganteng Ternyata Punya Kecenderungan Untuk Memiliki Pola Makan Tidak Sehat. image [source]

Setelah selesai di foto, wanita wanita yang terlibat dalam penelitian kemudian di tanyai apakah menurut mereka diet dan memiliki tubuh langsing itu penting? ternyata wanita wanita yang suaminya tergolong tampan memiliki dorongan untuk diet lebih besar dari pada wanita wanita yang suaminya biasa biasa saja. wanita wanita yang suaminya ganteng ternyata punya keinginan besar untuk bertubuh langsing. Sedangkan wanita wanita yang suaminya berwajah biasa, santai dengan berat badak mereka apa adanya. Ternyata suami ganteng mendorong wanita untuk pengen diet dan bertubuh langsing

4. Diet Dan Keinginan Untuk Punya Tubuh Langsing Itu Penyebab Utaman Banyak Gangguan Kesehatan Bagi Wanita.

Diet Dan Keinginan Untuk Punya Tubuh Langsing Itu Penyebab Utaman Banyak Gangguan Kesehatan Bagi Wanita.

Diet Dan Keinginan Untuk Punya Tubuh Langsing Itu Penyebab Utaman Banyak Gangguan Kesehatan Bagi Wanita. image [source]

Diet jika caranya tepat memang menyehatkan. Sayang demi mendapatkan tubuh langsing, banyak wanita menjalani diet keliru. Misalnya saja mereka makan dengan porsi super minim sehingga kebutuhan nutrisi harian mereka tidak terpenuhi. Diet seperti ini tentu saja rentan membuat wanita engalami maltuntrisi atau anemi. Ada juga yang karena sedang diet, mereka jadi ogah makan nasi dan menggantinya dengan camilan ringan. Padahal karbohidrat dari nasi kan penting untuk sumber energi utama. Kalau nasi dihindari bisa jadi wanita tersebut jadi lemas dan mudah pingsan.

Bagi para cewek yang punyai suami ganteng, hati hati ya terhadap efek ini. jangan sampai anugrah punya suami ganteng berubah jadi musibah. Bagi cowok cowok yang berwajah jelek, jangan merasa rendah diri ya. Minimal wajah kalian engak bakal bikin istri di masa depanmu terkena gangguan kesehatan. Dan info ini bisa jadi senjata buat menggaet wanita wanita cantik diluar sana supaya kamu tidak kalah saing dengan cowok ganteng.

No more articles