Hujan merupakan fenomena alam biasa. namun terkadang ada juga fenomena fenomena aneh terkait dengan turunnya hujan ini di berbagai belahan dunia. pernah dengar kan adanya hujan kodok, hujan ikan bahkan hujan potongan daging di beberapa tempat di dunia? tak kalah aneh, kadang hujan juga hanya turun di satu titik sempit. Misalnya hujan hanya jatuh membasahi satu rumah, hujan hanya jatuh membasahi satu mobil atau hujan hanya membasahi satu sisi jalan.

Ini Fenomena Hujan Di Satu Titik Yang Berualang Kali Menghebohkan Internet.

Ini Fenomena Hujan Di Satu Titik Yang Berualang Kali Menghebohkan Internet. Image [source]

Fenomena hujan di satu titik ini tentu saja aneh bagi beberapa orang. dengan adanya gadget berkamera dan sosial media, fenomena aneh inipun kini lebih cepat tersebar dan membuat heboh netizen. Tak Cuma sekali, dunia maya pernah berulang kali dihebohkan dengan kejadian turunnya hujan di satu titik ini? pengen tahu kapan dan dimana saja hujan di satu titik pernag kejadian? Berikut ini daftarnya.

1. Fenomena Aneh Terbaru, Hujan Hanya Jatuh Membasahi 1 Rumah Di Tebet Jakarta.

Fenomena hujan yang jatuh hanya membasahi 1 rumah terjadi di jalan tebet dalam 1 nomor 18. Nama pemilik rumah tersebut adalah Muzakir. Fenomena hujan yang hanya membasahi rumahnya tersebut terjadi pada waktu mahrib. Mulanya ia tidak sadar dan tidak percaya ketika anak nya mengatakan bahwa terjadi hujan. Ketika ia keluar, Muzakir kaget karena hujan hanya jatuh di rumahnya saja. fenomena hujan aneh ini pun kemudian membuat warga sekitar berdatangan. Ada yang mandi ada yang mengabadikannya dalam bentuk rekaman video bahkan ada juga yang meminumnya. Ketika rekaman video hujan di satu rumah tersebut diupload di media sosial, netizen pun langsung heboh dan memviralkan video tersebut. hujan tersebut pun baru berakhir pukul 11 malam.

Fenomena Aneh Terbaru, Hujan Hanya Jatuh Membasahi 1 Rumah Di Tebet Jakarta.

Fenomena Aneh Terbaru, Hujan Hanya Jatuh Membasahi 1 Rumah Di Tebet Jakarta. image [source]

Namun sayang fenomena ini diragukan oleh kepala lembaga antariksa dan penerbangan nasional. Menurutnya ketinggian awan yang 2000 meter lebih tidak akan memungkinkan hujan hanya menguyur 1 rumah. Apalagi dengan durasi yang cukup lama yaitu 6 jam. memangnya awan penyebab hujan tidak pindah pindah tertiup angin.

2. Fenomena Aneh Hujan Yang Hanya Membasahi 1 Mobil Di Whenzou, Zhejiang, Cina

Fenomena Aneh Hujan Yang Hanya Membasahi 1 Mobil Di Whenzou, Zhejiang, Cina image [source]

Laman Daily Mail pada 17 Juli 2017 lalu memasang berita berisi video viral fenomena hujan yang hanya membasahi 1 mobil di Whenzou Zhejiang, Cina. Video terebut di tonton hampir 30 juta kali. direkam dari jendela sebuah gedung bertingkat, terlihat air hujan memang jatuh diarea yang sempet dan membasahi mobil putih yang ada di area parkir. Setelah beberapa hari menghebohkan internet di cina, diketahui ternyata video itu hanyalah vieo prank. Ternyata ada 2 pemuda iseng yang menyiramkan air dari atap gedung tinggi. Dengan permainan sudut pengambilan kamera, rekaman video tersebut pun terlihat seperti hujan asli. Saking viralnya, bahkan pegawai badan meteorogi cina pun memberikan tanggapan lho.

3. Fenomena Hujan Di Satu Sisi Jalan Di Florida.

Fenomena Hujan Di Satu Sisi Jalan Di Florida.

Fenomena Hujan Di Satu Sisi Jalan Di Florida. image [source]

Di situs tanya jawab quora, seseorang menanyakan apakah kalian pernah mengalami kejadian dimana hujan jatuh disisi sebuah jalan sementara di sisi sebrang jalan lainnya kondisi tanah kering kerontang. Seseorang yang tinggal di Florida Amerika menjawab bahwa fenomena aneh hujan seperti itu sering terjadi. Menurut si penjawab ini, ada istilah badai petir acak di florida. Kondisi dimana satu tempat mengalami hujan badai petir lebat sementara daerah sekitarnya kering kerontang. Saking seringnya terjadi fenomena hujan aneh ini, disana ada lelucon yang mengatakan, jika kamu bosan dengan cuaca di Florida, maka cukup menyebrang jalan dan kamu akan mendapatkan cuaca yang berbeda.

4. Fenomena Aneh Air Hujan Turun Deras Dari Langit Seperti Air Terjun.

Fenomena Aneh Air Hujan Turun Deras Dari Langit Seperti Air Terjun.

Fenomena Aneh Air Hujan Turun Deras Dari Langit Seperti Air Terjun. image [source]

Sebuah video cital di youtube pada 20 Mei 2016 lalu. Dalam diskripsi video terebut di jelaskan bahwa di togo fenomena hujan aneh terjadi. Hujuan turun deras seperti air terjun dari langit. Oleh karena keanehannya, video ini pun viral di tonton jutaaan orang dan beredar luat lewat aplikasi mesenger. Setelah diteliti ternyata video itu hoax. Air bukannya turun dari atas ke bawah, bamun itu merupakan fenomena heyser atau semburan air dari bawah tanah. Di video sudut pengambilan gambarnya dibuat sedemikian rupa sehinga mirip air yang terjun dari langit.

melihat bahwa rata rata hujan yang membasahi satu titik seperti kasus kasus diatas adalah rekayasa belaka, sepertinya sulit bagi kita untuk mempercayai fenomena hujan yang hanya membasahi satu rumah di tebet. Apalagi durasi waktu nya yang 6 jam lebih. Ada yang mengkait kaitkan peristiwa tersebut dengan ulah pawang hujan dan ada pula yang menampung air tersebut dan meminumnya karena rasanya mirip air zam zam. Kamu sendiri percaya tidak bahwa fenomena hujan di satu rumah tersebut bukan rekayasa?

No more articles