Traveling sepertinya menjadi hal yang keren bagi remaja remaja sekarang. Mungkin karena traveling bagi banyak orang itu menyenangkan. dengan traveling orang bisa menjelajah tempat tempat baru. Setelah seminggu penuh suntuk di depan meja kerja, melihat pantai, atau pemandangan tentu membuat pikiran segar lagi.

Beberapa Kejadian Yang Membuktikan Bahwa Terkadang Traveling Itu Tidak Seindah Yang Dibayangkan.

Beberapa Kejadian Yang Membuktikan Bahwa Terkadang Traveling Itu Tidak Seindah Yang Dibayangkan. image [source]

Apa sih yang diharapkan orang orang saat traveling? Ketika mengunjungi pantai, pegunungan atau museum tentu saja ingin menikmati pemandangan disitu, duduk duduk berdua dengan pasangan atau melewatkan momen romantis. Ketika traveling pasti banyak orang yang membayangkan menikmari suasana obyek wisata yang tenang, sepi dengan hamparan pemandangan yang luas. Tapi mengingat bahwa yang traveling itu bukan hanya mereka saja, melainkan banyak orang lain juga, terkadang harapan saat berangkat traveling dengan kenyataan yang didapat itu berbeda. Traveling tidak selalu indah seperti yang dharapkan. Mau bukti? Ini beberapa diantaranya.

1. Harapan Versus Kenyataan Traveling Ke Machu Pichu Peru.

Machu pichu ini merupakan lokasi wisata terkenal. Ia bahkan sempat menjadi satu dari 7 keajaiban dunia. tempat wisata machu picu berupa reruntuhan sisa sisa peradapan bangsa inca yang ada di peru. Terbayang kan keindahan apa yang bakal kamu dapat ketika berkunjung ke machu pichu ini. bayanganmu mungkin akan mendapatkan pemandangan seperti di bawah ini.

Foto Harapan Ketika Berkunjung Ke Machu Pichu

Foto Harapan Ketika Berkunjung Ke Machu Pichu image [source]

Namun kenyataannya, ketika berkunjung ke machu pichu, bukan pemandangan indah yang didapat. Reruntuhan kebudayaan incha nya sih masih ada, tapi selain itu, tempat wisata machu pichu justru dipenuhi orang. seperti terlihat pada foto di bawah ini. cukup mengecewakan kan?

Foto Kenyatam Yang Di Dapat Setelah Berkunjung Ke Obyek Wisata Machu Pichu.

Foto Kenyatam Yang Di Dapat Setelah Berkunjung Ke Obyek Wisata Machu Pichu. image [source]

2. Harapan Versus Kenyataan Traveling Ke Obyek Wisata Air Terjun Niagara.

Pernah dengar kan nama air terjun paling terkenal di dunia ini. niagara terletak antara perbatasan Newyork dan kanada. Bukan air terjun tertinggi sih, tapi niagara merupakan air terjun terluas di dunia. di tengah tengah air terjun niagara juga ada fenomena pelangi. Selain itu pemandangan alam disekitar air terjun juga indah. Ketika jauh jauh berkunjung ke niagara, mungkin harapanmu akan mendapatkan pemandangan seperti di bawah ini.

Harapan Saat Piknik Ke Obyek Wisata Air Terjun Niagara.

Harapan Saat Piknik Ke Obyek Wisata Air Terjun Niagara. image [source]

Kenyataane, air terjun niagara ini dikunjungi oleh jutaan orang dari seluruh penjuru dunia tiap bulannya. Jadi ya bisa di bayangkan bagaimana bejubel nya turis turis saat mengunjungi air terjun niagara tersebut. di tambah agi sudut pandang saat kita berkunjung untuk menikmati niagara tidak seindah foto foto di brosur paket wisata yang dijual orang. foto ini buktinya.

3. Harapan Versus Kenyataan Saat Menikmati Lukisan Monalisa Di Museum Louvre Italia

Harapan Versus Kenyataan Saat Menikmati Lukisan Monalisa Di Museum Louvre Italia

Harapan Versus Kenyataan Saat Menikmati Lukisan Monalisa Di Museum Louvre Italia image [source]

Semua orang pasti tahu kan lukisan monalisa karya leonardo davinci. Itu lho lukisan cewek karismatik berwajah sedih dengan baju hitam dan rambut terurai. Banyak juga yang menganggap bahwa di yakini dalam lukisan ini, leonardo davinci meninggalkan kode kode tertentu yang sampai saat ini belum terpecahkan. Saking terkenalnya orang orang dari seluruh penjuru dunia darang untuk menikmati lukisan tersebut. hasil akhirnya beginilah beda foto antara harapan dan kenyataan saat berkunjung untuk menikmati lukisan monalisa.

4. Harapan Versus Kenyataan Keliling Menyusuri Sungai Sungai Di Venice Naik Gondola Romantis.

Harapan Versus Kenyataan Keliling Menyusuri Sungai Sungai Di Venice Naik Gondola Romantis.

Harapan Versus Kenyataan Keliling Menyusuri Sungai Sungai Di Venice Naik Gondola Romantis. image [source]

Kebayang engak sih bagaimana tomantisnya bulan madu naik gondola menyusuri sungai sungai di kota venice italia. Duduk berdua di atas perahu kecil dan di nahkodai orang itali. Bisa menjadi momen berharga yang sulit terlupakan pastinya. Tapi ternyata, fakta yang di temui di lapangan berlainan. Menyusuru sungai sungi kecil di venice naik gondola tersebut ternyata tidak seromantis dalam bayangan. Penyebabnya karena, sungai sungi tersebut di penuhi oleh antrean gondola karena pengunjungnya cukup ramai. Walah, mending naik perahu sendiri di sungai ciliwung dong ya. Berikut ini fotonya.

5. Harapan Versus Kenyataan Saat Piknik Ke Menara Eifel Paris.

Harapan Versus Kenyataan Saat Piknik Ke Menara Eifel Paris.

Harapan Versus Kenyataan Saat Piknik Ke Menara Eifel Paris. image [source]

Menara eifel di paris juga menjadi salah satu objek wisata terkenal. Menara eifel ini diincar oleh mereka mereka yang sedang berbulan madu. Eifel tower memang terkanal romantis karena banyak film film percintaan yang mengambil setting disana. Ketika berkunjung kesana, harapannya ya dapan momen romantis seperti di film film. Tapi kenyataanya, lagi lagi tempat wisata tersebut penuh dengan orang. seperti ini beda antara fakta dan harapan kira.

6. Harapan Versus Kenyataan Saat Berkunjung Ke Tembok Raksasa Cina.

Harapan Versus Kenyataan Saat Berkunjung Ke Tembok Raksasa Cina.

Harapan Versus Kenyataan Saat Berkunjung Ke Tembok Raksasa Cina. image [source]


Tembok cina, kepopulerannya tentu saja tidak terbantahkan. Pemandangan indah pegunungan disekelilingnya munkin daya tarik bagi banyak wisatawan untuk berkunjung kesana. Tapo siapa sangka kalau ternyata kindisinya berdesak desakan orang seperti ini? masih mau jesana?

7. Harapan Dan Kenyataan Berkunjung Ke Pantai Copacabana Di Brazil.

Harapan Dan Kenyataan Berkunjung Ke Pantai Copacabana Di Brazil

Harapan Dan Kenyataan Berkunjung Ke Pantai Copacabana Di Brazil image [source]

Brazil punya banyak pantai super terkenal. Salah satunya adalah copacanaba di rio de janeiro. Harapan ketika pergi ke pantai itu biasanya bisa duduk duduk santai sambil menikmati deburan ombak. Atai bisa juga jalan jalan menyusuri pantai sambil menikmati angin sepoi sepoi. Namun semua harapan itu langsung sirna ketika menijat pantai cioacabana dipenuhi dengan orang orang. jangankan kesegaran udara pantai, bernafas saja susah. jadi pandai pandai dalam menentukan waktu untuk traveling ya.

No more articles