Liburan yang anti mainstream memang seru. Contohnya saja main watersport yang menantang adrenalin, mendaki gunung-gunung tertinggi di Indonesia dan masih banyak lagi. Tapi teryata, ada yang jauh lebih sangar loh! Apa itu?

Rupanya, di luar negeri lagi tren hotel berbentuk UFO! Yap, pesawat yang digambarkan adalah milik alien ini memang misterius banget. Bentuknya juga unik dan futuristik, bikin pengen tau kayak gimana sih dalamnya. Nah untuk memberikan pengalaman bagaimana rasanya tinggal di dalam UFO, hotel-hotel ini mendesain bangunannya serupa dengan pesawat tersebut. Di mana saja sih? Ini dia:

California

Salah satu negara bagian di Amerika Serikat ini memang punya alam yang indah dan eksotik. UFO Hotel ini terletak di daerah Baker, California memiliki desain bangunan yang mirip banget dengan space ship ini. Mulai dari kamar-kamar hingga restoran dan toko oleh-oleh. Walah, serasa tinggal di luar angkasa!

Hotel ini juga memiliki tempat spa, kolam renang, tempat bilyar dan 31 kamar dengan nuansa luar angkasa yang kental. Tema-temanya saja unik banget, ada asteroid field, floating city, senjata dan ruang transporter. Jangan-jangan saat bangun tidur, ada alien di depannya lagi hihihi.

Dubai

Bukan Dubai namanya jika tidak memiliki tempat-tempat unik. Water Discus Hotel merupakan salah satu gedung paling inovatif dan memecahkan rekor di sana. Tidak hanya berbentuk seperti UFO, tapi juga dibangun di bawah air loh! Nah lho keren mampus.

Water Discus Hotel memadukan konsep aquatic dan futuristik menjadi satu. Terkoneksi satu sama lain lewat tangga dan lift, 21 kamarnya bener-bener keren. Saat kamu buka tirai jendela, pemandangannya luar biasa cantik deh.

Inggris

Solents Fort kedengarannya nggak UFO banget, dan memang bentuk bangunannya juga tidak sefuturistik itu. Namun hotel yang berada di Inggris ini terlihat seperti UFO jika difoto jadi atas. Jadi kayak benda asing yang mengambang di tengah lautan gitu.

Sebelumnya, Solents Front dibangun untuk angkatan laut Inggris di the south coast. Namun sekarang, dibuka untuk umum bagi mereka yang mau merasakan serunya berasa tinggal di dalam UFO. Fasilitasnya juga lengkap, ada kolam renang air panas di atapnya, kamar-kamar mewah, bar dan bahkan bisa untuk meeting juga.

Swedia

Sejuk dan dingin adalah kata yang tepat menggambarkan negara satu ini. Ternyata di sana juga ada hutan yang terdapat UFO di dalamnya loh! Tenang, bukan UFO beneran tapi hotel, namanya UFO threehouse hotel. Lokasinya ada di Hutan Serene, Swedia.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2016/06/10/16/351EC35A00000578-3552007-image-a-15_1465573852974.jpg

Tidak hanya bentuknya, tapi bahan yang digunakan bener-bener menampakkan bahwa hotel ini dibuat begitu mirip dengan UFO. Terbuat dari metal construction dan dominasi warna hitam plus abu-abu, kerasa bener deh futuristiknya. Apalagi desainnya dibuat seolah UFO sedang mendarat. Bisa-bisa dikira UFO beneran nih!

Nah itu dia deretan hotel yang berbentuk kayak UFO. Keren ya? Siapa pengen ke sana…
No more articles