Semua cewek pasti pengen ketemu dengan cowok yang serius mencintainya. Tapi tak jarang, cewek ketemu dulu dengan beberapa cowok yang salah sebelum akhirnya ketemu dengan cowok idamannya. Menjalin hubungan dengan cowok yang salah bisa membuatmu rugi banyak. selain rugi waktu, kamu juga bisa terluka ketika suatu saat di tinggalkan olehnya.

ini 5 ciri cowok playboy yang perlu segera kamu hindari jika ia sedang berniat mendekati kamu.

ini 5 ciri cowok playboy yang perlu segera kamu hindari jika ia sedang berniat mendekati kamu. image [source]

Agar tidak keseringan ketemu cowok yang salah, ini 5 kriteria cowok yang perlu segera kamu hindari ketika bertemu dengannya

1. Tipe Cowok Yang Hanya Fokus Pada Penampilanmu.

Tipe Cowok Yang Hanya Fokus Pada Penampilanmu.

Tipe Cowok Yang Hanya Fokus Pada Penampilanmu. image [source]

Cowok yang serius mencintaimu akan berusaha memahami perasaan serta moodmu. Ia akan tahu kapan kamu sedih, kapan kamu gembira dan kapan kamu butuh support dari dia. Sebaliknya cowok playboy biasanya hanya fokus pada penampilanmu. Ketika berdua denganmu, ia mungkin hanya fokus memuji kecantkan tubuhmu tanpa mempedulikan kamu sedang sedih atau tidak. Coeok seperti ini tak cukup baik untuk di jadikan pasangan jangka panjang.

2. Tipe Cowok Penipu.

Tipe Cowok Penipu.

Tipe Cowok Penipu. image [source]

Diantara cowok cowok idaman, cowok penipu ini paling banyak. ketika bertemu dengan dia, bisa jadi ia ngaku ngaku masih single atau sedang putus padahal sebenarnya ia sudah punya pacar. Cowok ini rela mengkhianati pacarnya demi untuk dekat denganmu. Bisa jadi kamu merasa tersanjung diawal karena kamu bisa mengalahkan pacar cowok tersebut dalam pesaingan. Tapi ingat, suatu saat bisa jadi kamu yang ia tinggalkan demi mengejar cewek lain yang ia anggap lebih cantik.

3. Cowok Yang Lembut Dan Manis Diawal, Tapi Mulai Kasar Ketika Kenal.

Cowok Yang Lembut Dan Manis Diawal, Tapi Mulai Kasar Ketika Kenal.

Cowok Yang Lembut Dan Manis Diawal, Tapi Mulai Kasar Ketika Kenal. image [source]

Cowok seperti ini justru lebih bahaya dari cowok yang sejak awal kasar. Bisa jadi ia berlaku manis dan lembut kepadamu ketika ketemu pertama kali adalah hasil dari kepura puraan. Setalah ia kenal dan dekat denganmu, sifat aslinya yang kasar dan pemarah muncul. Sebelum terlibat hubungan yang lebih dalam. Sebaiknya kamu menjauh dan menghindar.

4. Cowok yang terlalu suka mengendalikan.

Cowok yang terlalu suka mengendalikan.

Cowok yang terlalu suka mengendalikan. image [source]

Menjalin hubungan itu seharusnya bikin kamu tambah senang. Kesenangan tersebut tidak bakal kamu dapat ketika kamu menjalin hubungan dengan cowok yang terlalu suka mengendalikan. Misalnya, baru kenal saja dia sudah melarangmu bergaul dengan teman cowokmu lain. bisa juga baru jadian sebentar ia sudah menentukan mana mana gaya pakaian yang bileh kamu pakai dan mana yang sebaikny tidak kamu pakai. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini bakal membuat hidupmu serasa terpenjara.

5. Cowok Yang Tidak Berani Berkomitmen.

Cowok Yang Tidak Berani Berkomitmen.

Cowok Yang Tidak Berani Berkomitmen. image [source]

Cowok tipe terakhir ini juga tidak kalah bahayanya lho. dia bisa jadi cowok yang romantis, pengrtian dan baik hati. cowok seperti ini biasanya juga perhatian. Kamu mungkin bakal betah menjalin hubungan dengannya bertahun tahun. Tapi lama lama kamu bakal sadar, kok tidak kunjung dinikahi ya? Ya cowok tipe ini menang takut berkomitmen. Ia takut terikat dalam hubungan pernikahan. Kalau tidak segera di tinggalkan, bisa bisa kamu pacaran dengan dia terus seumur hidup.

No more articles