Cinta itu misteri. Tidak ada yang pasti di dunia percintaan antara satu orang dengan pasangannya. tips tips yang bisa membuat langgeng hubungan percintaan di satu pasangan belum tentu berhasil keika di terapkan di pasangan yang lain. tapi dari berbagai studi, ada 5 hal penting yang harus ada di dalam setiap hubungan percintaan sehingga pasangan tersebut bisa langgeng. bukan soal harta, bukan juga soal keturunan.

Ini 5 Hal Paling Penting Dalam Hubungan Percintaan Supaya Langgeng Dan Minim Percekcokan.

Ini 5 Hal Paling Penting Dalam Hubungan Percintaan Supaya Langgeng Dan Minim Percekcokan. Image [source]

Penasaran kan apa saja 5 hal yang penting dalam hubungan percintaan tersebut? ini dia daftar informasi lengkapnya.

1. Rasa Saling Percaya Yang Konsisten.

Rasa Saling Percaya Yang Konsisten.

Rasa Saling Percaya Yang Konsisten. Image [source]

Seperti kita tahu, orang yang jatuh cinta mudah cemburu. Oleh karena itu banyak yang menganggap bahwa cemburu itu tanda cinta. Meskipun tanda cinta, jika tidak di kelola dengan baik, rasa cemburu bisa jadi sumbr malapetaka lho. rasa cemburu bisa menyebabkan pertengkaran yang tidak berkesudahan. Yang bisa mengendalikan rasa cemburu ini ya hanya rasa saling percaya. Terutama kalau antar pasangan hidup saling terpisan. Tak mungkin kan masing masing mengawasi 24 jam. oleh karena itu, tanpa rasa saling percaya, hubungan percintaan enggak bakal bertahan lama.

2. Adanya Komunikasi Yang Nyaman Antara Kedua Belah Pihak.

Adanya Komunikasi Yang Nyaman Antara Kedua Belah Pihak.

Adanya Komunikasi Yang Nyaman Antara Kedua Belah Pihak. Image [source]

Komunikasi uga penting dalam sebuah hubungan. Tanpa komunikasi, sebuah hubungan akan terasa hampar dan rawan masalah. Penyebabnya tentu saja karena tanpa komunikasi, masalah masalah kecil akan terpendam dan menumpuk sehingga bisa jadi seperti bom waktu yang meledak sewaktu waktu. Ketika meledak, maka masalah terlanjur jadi besar dan tak bisa di tangani. Oleh karena itu, komunikasi penting karena bisa menyelesaikan masalah sejak masih kecil.

3. Tiap Pasangan Harus Menemukan Cara Menangani Pertengkaran

Tiap Pasangan Harus Menemukan Cara Menangani Pertengkaran

Tiap Pasangan Harus Menemukan Cara Menangani Pertengkaran Image [source]

Pada pasangan yang harmonis sekalipun, pertengkaran akan selalu ada. bedanya pasangan harmonis biasanya pandai menangani konflik yang muncul dalam hubungan percintaan mereka. konflik konflik yang muncul langsung diselesaikan sejak masih kecil. dengan begitu mereka tak pernah mengalami pertengkaran hebat. Tanpa kemampuan untuk menangani konflik, hubungan percintaan enggak bakalan tahan lama.

4. Masing Masing Pasanga Harus Mandiri.

Masing Masing Pasanga Harus Mandiri.

Masing Masing Pasanga Harus Mandiri. Image [source]

Meskipun sudah jadi pasangan, masing masing pihak tidak boleh bergantung pada pihak lain. misalnya saja si cewek kemana mana minta diantar. Atau bisa juga si cowok mau makan harus nungu diambilkan oleh si cewek. jika hal hal sepele saja tergantung pada pihak lain, maka hubungan tersebut kurang sehat. Salah satu pihak bisa jadi merasa suprior dari pihak lain. bukannya manja, tapi masalah justru bisa muncul dari saling tergantung dengan pasangan tersebut.

5. Kedua Belah Pihak Harus Sepaham Terkait Masalah Keuangan.

Kedua Belah Pihak Harus Sepaham Terkait Masalah Keuangan.

Kedua Belah Pihak Harus Sepaham Terkait Masalah Keuangan. Image [source]

Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa memicu pertengkara jika tidak di kelola dengan baik. oleh karena itu masing masing piha yang terlibat dalam sebuah hubunga harus sepakat terkait masaklah keuangan ini. mereka harus sepakat penggunaan uang di prioritaskan untuk apa saja, berapa yang harus di tabung dan masalalah masalah lain. dengan begitu pertengkaran akibat uang bisa di minimalkan.

Itulah 5 hal penting dalam sebuah hubungan percintaan. Kalau kelima hal tersebut di perhatikan dengan betul, pasti hubungan percintaan akan bertahan lama dan pertengkaran bisa di minimalkan

No more articles