Kamis 13 september 2018 lalu, pihak Apple meluncurkan produk baru mereka. tak hanya satu, mereka langsung merilis 3 produk sekaligus yaitu Iphone XS, Iphone XS Max Serta Iphone XR. Perilisan produk baru dari Apple ini konon membuat harga Iphone x turun. Di dalam trio produk barunya ini Apple membawa gebrakan gebrakan baru lho yang bakal membuat penggunanya makin cinta dan makin mendapat kemudahan.

Ini Spesifikasi, Harga Serta Kelebihan Trio Iphone Xs, Xs Max Serta Xr Yang Dirilis Apple Belum Lama Ini.

Ini Spesifikasi, Harga Serta Kelebihan Trio Iphone Xs, Xs Max Serta Xr Yang Dirilis Apple Belum Lama Ini. Image [source]

Bagaimana spesifikasi, harga serta kelebihan kelebihan yang dimiliki trio produk baru Apple ini? berikut info lengkapnya.

1. Iphone XS Dan XS Max Cuma Beda Di Baterai.

 Iphone XS Dan XS Max Cuma Beda Di Baterai.

Iphone XS Dan XS Max Cuma Beda Di Baterai. Image [source]

Ketika melihat dua Iphone XS dan XS max, bisa jadi kamu bertanya tanya, beda kedua varian ini apa ya? Ternyata kedua Iphone ini hampir identik. Baik bagian luar maupun hardware penyusunya hampir sama. Yang membedakan hanyalah kapasitas baterainya. Iphone XS Max memiliki kapasitas baterai lebih besar. jadi kalau beli Iphone XS Max jangan harap memori atau ram lebih gede ya. Kalau layarnya memang sedikit lebih gede. Yaitu 2688×1242 untuk yang XS Max dan 2436×1125 untuk Iphone XS.

2. Trio Produk Baru Iphone Tahan Air Dan Tahan Beer.

Trio Produk Baru Iphone Tahan Air Dan Tahan Beer.

Trio Produk Baru Iphone Tahan Air Dan Tahan Beer. Image [source]

Layar trio produk Iphone yaitu Iphone XS, XS Max dan XR tahan benturan dan tahan goresan. Yang paling mengagumkan trio produk Apple ini tahan lho meskipun nyemplung kolam renang selama satu setengah jam. hebatnya lagi, ponsel ponsel ini juga tahan ketika ketumpahan beer yang nyata nyata merupakan cairan lebih kental. Tapi jangan jadi alasan untuk mabuk mabukan ya.

3. Iphone XS Max Menyajikan Titus Tampilan Dual Panel Untuk Aplikasi Aplikasi Tertentu.

Iphone XS Max Menyajikan Titus Tampilan Dual Panel Untuk Aplikasi Aplikasi Tertentu.

Iphone XS Max Menyajikan Titus Tampilan Dual Panel Untuk Aplikasi Aplikasi Tertentu. Image [source]

Punya layar sedikit lebih gede, Iphone XS Max menawarkan tampilan dual panel pada beberapa aplikasi dalam mode lanscape. Ini tentu saja sebuah pengalaman baru bagi penggunanya. Ketika melihat daftar kontak misalnya, di sebelah kanan langsung terlihat detail dari kontak yang dipilih di panel kiri. Lebih mudah di operasikan kan?

4. Trio Produk Apple Terbatu Memakai Chipset Bionik A12 .

Trio Produk Apple Terbatu Memakai Chipset Bionik A12 .

Trio Produk Apple Terbatu Memakai Chipset Bionik A12 . Image [source]

Ponsel Iphone x yang dirilis ebelumnya saja sudah punya keunggulan dari segi performa. Tak mau di kejar dengan performa ponsel dari pabrikan saingan, Apple membenamkan chipset bionik A12 terbaru dalam trio ponsel Iphone XS XS Max serta XR ini. bionik A12 merupakan chipset berukuran 7 nanometer pertama yang di pakai di ponsel pintar. dengan chipset ini trio produk aplle bakal lebih jos perfomanya dan lebih hemat dalam pemakaian daya.

5. Akhirnya Iphone Menerapkan Teknologi Dual Sim.

Akhirnya Iphone Menerapkan Teknologi Dual Sim.

Akhirnya Iphone Menerapkan Teknologi Dual Sim. Image [source]

Hanya memiliki 1 slot sim aktif kadang membuat para traveler kerepotan. Pasalnya mereka seringkali harus pasang nomor lokal ketika ingin bepergian ke luar negeri dan tetap pengen hemat biaya akses internet. Kalau Iphone hanya punya 1 slot, tentu mereka harus bawa punya 2 ponsel. Untungnya Apple menerapkan teknologi dual sim on ini dalam produk baru mereka. travever pun bakalan dimudahkan dengan fitur ini.

6. Kisaran Harga Iphone XS, XS Max Dan XR.

Kisaran Harga Iphone XS, XS Max Dan XR.

Kisaran Harga Iphone XS, XS Max Dan XR.  Image [source]

Dari ke tiga trio ini yang paling murah adalah Iphone XR. Harganya di banderol sebesar 749 dolar AS atau sekitar 10.7 juta rupiah. yang membuat murah karena ihone XR masih pakai layar LCD, kamera belakang tunggal serta belum ada fitur 3d touch. Sementara untuk Iphone XS, harganya sekitar 999 dilar AS atau sekitar 14,3 juta rupiah. paling mahal tentu saja adalah Iphone XS Max dengan harga 1099 dolar amerika serikat atau sekitar 15.8 jutaan. Pilih yang mana? tinggal sesuaikan dengan kantong ya

No more articles