Dalam masalah cinta, sejatinya nggak melulu dari pihak cewek yang selalu dikejar-kejar oleh para cowok. Meski nggak secara terang-terangan, cewek ternyata juga banyak yang mulai mengejar-ngejar cinta dari cowok yang diidam-idamkannya. Namun tahukah kamu bahwa dalam urusan mengejar cinta, sebagian besar para cewek ternyata nggak asal pilih cowok untuk dijadikan sebagai pasangannya.

Cowok Idaman Cewek

Cowok Idaman Cewek [ image source ]

Bagi cewek dalam urusan mencari cowok keren itu adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi untuk mencari cowok keren yang benar-benar menjadi idaman para cewek itu sangatlah susah untuk ditemukan. Nah meskipun susah untuk ditemukan, berikut ini adalah beberapa tipe-tipe cowok idaman yang paling banyak diburu oleh para cewek.

1. Jiwa Sosialnya Tinggi

Berjiwa Sosial Tinggi

Berjiwa Sosial Tinggi [ image source ]

Bagi sebagian besar cewek, mencari cowok yang ganteng aja ternyata nggak cukup loh untuk dijadikan sebagai pasangannya. Pasalnya bagi cewek, selain ganteng cowok juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karena kebanyakan cowok yang memiliki rasa sosial yang tinggi biasanya bersifat sangat peduli dan tidak terlalu egois terhadap orang lain termasuk kepada pasangannya. Sifat suka menolong dan peduli terhadap sesama adalah yang menjadi patokan mengapa cowok yang jiwa sosialnya tinggi banyak dicari oleh para cewek.

2. Suka Dengan Anak Kecil

Suka Dengan Anak Kecil

Suka Dengan Anak Kecil [ image source ]

Tipe berikutnya dari cowok yang banyak diburu oleh para cewek adalah mereka yang nggak benci dengan keberadaan anak kecil. Pasalnya cowok yang suka dengan anak kecil sering dianggap sebagai wakil calon ayah yang peduli dengan nasib keberadaan anak-anaknya kelak. Setidaknya cowok tersebut mau untuk mendidik aak-anaknya dengan baik dan benar. Pokoknya cowok yang bisa berkomunikasi dan berhubungan dengan anak kecil dengan baik adalah sosok dari calon ayah serta suami idaman bagi para cewek.

3. Pandai Berkomunikasi

Pandai Berkomunikasi

Pandai Berkomunikasi [ image source ]

Bagi para cewek, cowok yang pandai berkomunikasi itu adalah merupaan sosok yang paling dicari. Alasannya adalah karena kebanyakan cowok yang pandai berkomunikasi itu selain enak diajak bicara, ia juga mudah sekali menyesuaikan diri ditempat yang baru. Termasuk sekalipun ia harus berkomunikasi dengan keluarga sang cewek. Karena bagaimanapun juga, cowok yang pandai berkomunikasi itu lebih dianggap sebagai orang yang menyenangkan bagi keluarga cewek terlebih oleh calon mertua.

4. Sabar, Tegas Dan Pemberani

Sabar, Tegas, Pemberani

Sabar, Tegas, Pemberani [ image source ]

Mencari cowok yang memiliki karakter penuh dengan ketegasan dan keberanian itu banyak. Namun untuk mencari cowok yang tegas dan pemberani tapi penuh dengan kesabaran itu tidaklah mudah untuk ditemukan. Oleh sebab itulah alasan mengapa tipe cowok penyabar sekaligus tegas dan pemberani banyak dicari oleh para cewek di zaman seperti sekarang ini. Selain karena sifat sabarnya yang pasti nggak gampang membuat dia marah-marah, sifat tegas dan pemberaninya juga bakalan membuat para cewek merasa terlindungi dari segala macam gangguan.

5. Suka Bekerja Keras

Pekerja Keras

Pekerja Keras [ image source ]

Sudah menjadi hal yang wajar bila seorang cewek mendambakan seorang cowok yang suka bekerja keras. Salah satu alasannya adalah karena cowok yang suka bekerja keras biasanya adalah merupakan sosok pribadi yang penuhdengan tanggung jawab. Secara kedepannya besok saat berkeluarga cowok adalah pihak yang bakal memikul tanggung jawab untuk menafkahi keluarganya. Yang jelas cewek memberikan nilai tambah bagi para cowok yang suka bekerja keras, karena dianggap dapat mengayomi kehidupannya saat sudah berkeluarga.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa tipe-tipe cowok yang keberadaannya banyak diburu oleh para cewek untuk dijadikan pasangan hidup. Buat kalian para cewek, jika ada tipe cowok yang kamu cari tapi belum disebutkan kamu bisa menambahkannya dikolom komentar. Jangan lupa ya untuk menyertakan alasan tentang tipe cowok yang menurutmu banyak dicari oleh para cewek.

No more articles