Di dunia ini ada banyak tipe orang. ada yang suka keramaian, ada punya yang lebih suka menikmati kesendirian. Tipe orang yang terakhir ini kita kenal dengan orang introvert. Dalam kehidupan sehari hari, mereka suka menyendiri. Menikmati tempat tempat yang sepi. Orang seperti ini kalau berwisata di tempat yang ramai banyak orang, bukannya refresh, pikiran mereka bisa bisa justru tambah stress.

Kamu Suka Menyendiri? Ini 5 Tempat Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Kamu Nikmati.

Kamu Suka Menyendiri? Ini 5 Tempat Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Kamu Nikmati.

Oleh karena itu, tempat wisata untuk orang orang penyendiri harusnya juga di pilih tempat tempat yang tenang dan tidak banyak kebisingan. Jika kamu salh satu tipe orang introvert, berikut 5 tempat wisata di bali yang bisa kamu kunjungi.

1. Tempat Wisata Pura Ulun Danu Bali.

Tempat Wisata Pura Ulun Danu Bali.

Tempat Wisata Pura Ulun Danu Bali. image [source]

https://i.ytimg.com/vi/J1SEVWNpj50/maxresdefault.jpg

Pura ulun danu bali terletak di desa munduk. Berbeda dengan tempat wisata lainnya di bali, desa munduk ini lumayan tenang suasananya. Tak hanya pura ulun danu saja. disini wisatawan juga bisa menikmati air terjun serta danau kembar tamblingan. Jangan khawatir kepanasan, desa munduk ada di wilayah puncak bukit. di kenal juga sebagai desa di atas awan. Bisa terbayang kan bagaimana sejuknya tempat wisata ini? cocok lah untuk para introvert yang pengen menenangkan diri.

2. Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali image [source]

https://piknikasik.com/wp-content/uploads/2016/08/lumba-lumba-liar-pantai-lovina-bali3.jpg

Pantai yang satu ini ada di bali bagian utara. Umumnya pantai pantai di bali itu ramai. Beda dengan suasana di pantai lovina ini yang cenderung sepi. Eits, meskipun sepi, kamu masih bisa menikmatti banyak hal lho. mulai dari melihat atraksi lumba lumba, memancing atau duduk duduk menikmati keindahan pantai lovina. Dengan suasana tenang di pantai lovina ini pasti stress akibat tekanan pekerjaan yang kamu miliki bisa hilang.

3. Kawasan Wisata Jati luwih.

 Kawasan Wisata Jati luwih.

Kawasan Wisata Jati luwih.

http://www.majalahfigure.com/wp-content/uploads/2018/07/jatiluwih-rice-terrace.jpg

Kalau bosan kepantai terus, maka kamu bisa menikmati wisata pertanian di desa jati luwih. Daya tarik kawasan ini adalah hamparan persawahan yang tertata rapi pakai sistem terasering. Persawahan yang seperti undak undakan cocok untuk kamu yang suka kerapian. Susunan sawah sawahnya rapi banet dengan pola pola seperti tangga. Tak Cuma lihat komplek persawahan saja, kamu juga bisa bersepeda, bermain di air terjun hingga berendam di pemandian air panas angseri. Cocok banget kan untuk orang ontrover

4. Tempat Wisata Sidemen Bali.

Tempat Wisata Sidemen Bali.

Tempat Wisata Sidemen Bali. image [source]

https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/187/187060932.jpg

Masih satu tema dengan kawasan katiluih, sidemen bali juga memiliki tema persawahan. Bedanya, areal persawahan yang di tata dengan terasiring, di kombinasikan dengan wilayah pegunungan. Pasti kece banget kan pemandangannya? Selain menikmati pemandangan, wisatawan juga bisa menikmati kuliner tradisional bali yang mulai langka dan mempelajari kebudayaan setempat.

No more articles