Sesuatu yang punya embel-embel pintar pasti mempermudah permasalahan yang kita temui sehari-hari. Seperti munculnya telepon pintar, berapa banyak tugas-tugas kamu yang menjadi jauh lebih mudah setelah kehadiran gadget wajib tersebut. Atau jka pertanyaannya dibalik, banyangkan sesusah apa hidup kamu tanpa keberadaan telepon pintar. Penulis yakin dengan menjawab pertanyaan tersebut kamu akan sadar bahwa telepon pintar telah memudahklan banyak hal dalamhidup kamu. Menyusul kemunculan telepon pintar, kini ada kasur pintar. apa sih kasur pintar itu? Apa saja kemampuan yang dimiliki dan bagaimana kasur pintar dapat mempermudah hidup kita? Baca ulasannya di bawah ini.

kasur pintar Balluga

Kasur Pintar Balluga Solusi Bagi Yang Mendengkur – Image [source]

Kasur pintar didesain oleh perancang Joe Katan beserta tim pengembangnya. Nama yang disematkan ke dalam produk kasur pintar tersebut adalah Balluga. Balluga ini merupakan tempat tidur interaktif dan cerdas. Oleh penciptanya, di klaim Balluga dapat meningkatkan kondisi tidur yang ideal. Masa sih, bagaimana caranya?

Kemampuan kasur pintar Balluga dalam menciptakan kondisi tidur yang ideal ini antara lain: kepadatan tempat tidur, keras empuknya kasur dapat diatur oleh pengguna. Jadi jika ingin kasur yang lebih empuk, tinggal pencet tombol. Begitupun jika menginginkan kasur yang sedikit lebih keras. Kendali ada di tangan pengguna.

Kecanggihan lainnya dari Balluga, dia memiliki aplikasi sendiri, bisa di kontrol dan mampu memantau statistik tubuh sepanjang malam ketika tidur. Suhu tubuh, laju denyut jantung, kecepatan pernafasan, dan fungsi fungsi tubuh lain dimonitor setiap saat oleh kasur pintar Balluga ini. Kenyamanan akan bertambah ketika tidur di kasur ini karena Balluga dapat bergetar dan memijat di titik-titik tertentu. Capek capek akibat seharian kerja di jamin hilang dengan tidur diatas kasur Balluga ini.

Kalau kamu tidur mematikan lampu, sering bangun di tengan malam dan kerap jatuh karena kaki terbelit sesuatu di kegelapan, hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Penyebabnya, kasur pintar Balluga ini memiliki cahaya otomatis di bawahnya. Ketika kamu terbangun, cahaya tersebut otomatis menyala. Begitupun ketika kamu tertidur, cahaya kasurnya akan otomatis mati. Tak perlu pencat pencet nyari tombol lampu di kegelapan bukan?

Bagi kamu yang punya hobi mendengkur akut, kasur pintar ini juga menjadi solusi yang tepat. Kasur pintar Balluga mempunyai suspensi dan sistem sensor yang mampu mendeteksi ketika penggunanya mulai mendengkur. Kepala dan leher pengguna akan otomatis dimiringkan untuk menghentikan dengkuran tersebut. Lumayan bukan kemampuan generasi awal dari kasur pintar ini. Untuk pengguna yang punya masalah karena malas bangun dari kasur di pagi hari, kira-kira ada solusi tidak ya? Kita tunggu saja pengembangan berikutnya dari kasur pintar Balluga ini ya.

No more articles