Saat ini kegendutan merupakan masalah yang dialami lebih banyak orang dari pada masalah kekurangan pangan. Itu karena jaman sudah makmur. Mau makan apa saja tinggal milih. Tapi sayang, kebanyakan makanan yang dipilih orang jaman sekarang itu kurang sehar. Makanan cepat saji, makanan berlemak serta makanan yang banyak mengandung kolesterol lebih digemari daripada makanan makanan rumahan yang alami.

Kebiasaan Orang Orang Perancis Yang Membuat Sebagian Besar Dari Mereka Punya Tubuh Langsing.

Kebiasaan Orang Orang Perancis Yang Membuat Sebagian Besar Dari Mereka Punya Tubuh Langsing. Image [Source]

Tidak heran, berat badan banyak orang jadi membengkap. Ditambah lagi dengan kebiasaan ngemil dan jarang gerak. Amerika adalah negara yang terkenal banyak penduduknya kegendutan. Sampai sampai untuk keliling mall saja mereka naik stroller khusus kaya anak bayi. Mengangkat berat tubuhnya sendiri saja susah, mana produktif dalam bekerja. Beda dengan orang orang amerika, orang perancis itu terkenal langsing langsing. Kalaupun badan mereka tidak sixt pack, minimal, tidak ditemukan kelebihan lemak menggelambir pada perut. Apa sih rahasia orang perancis sehingga mereka bisa langsing langsing seperti itu? Ternyata ini kawabannya.

1. Enggak Makan Besar Waktu Sarapan Pagi.

 Enggak Makan Besar Waktu Sarapan Pagi.

Enggak Makan Besar Waktu Sarapan Pagi. Image [Source]

Bagi kebanyakan orang, sarapan itu ya makan nasi sampai kenyang. Itulah kenapa banyak orang merasa mengantuk di jam jam kerja. sebabnya energi mereka baru fokus di pakai buat menggeling makanan di dalam perut. Sarapan dengan porsi banyak di pagi hari juga cenderung membuat orang kelebihan kalori. Apalagi kalau di pagi hari kerjanya Cuma duduk duduk saja. orang orang perancis makan besar waktu tiba makan siang saja. pagi harinya mereka seringya makan roti dan minum kopi atau susu. Porsinya dikira kira cukup untuk kebutuhan energi di pagi hari lah. Tidak perlu banyak banyak.

2. Sejak Kecil Anak Anak Perancis Tidak Diajarkan Ngemil.

Sejak Kecil Anak Anak Perancis Tidak Diajarkan Ngemil.

Sejak Kecil Anak Anak Perancis Tidak Diajarkan Ngemil. Image [Source]

Bagi orang perancis, makan snack itu Cuma sekali dalam sehari, yaitu sore sore sekitar jam 4 an. Makan dalam porsi besar bagi orang perancis di lakukan waktu makan siang saja. bagi orang perancis, saat makan siang mereka benar benar pesta. Bisa satu jam lebih waktu mereka habiskan saat makan siang ini. lengkap dengan berbagai minuman dan pencuci mulut. Camilan mungkin hanya buah buahan saja. itupun seringkali dimakan bersamaan dengan makan malam.

3. Porsi Makanan Di Perancis Kebanyakan Dibuat Sekecil Mungkin.

Porsi Makanan Di Perancis Kebanyakan Dibuat Sekecil Mungkin.

Porsi Makanan Di Perancis Kebanyakan Dibuat Sekecil Mungkin. Image [Source]

Saat ini dimana mana sedang ngetrend makanan dengan porsi raksasa. Ada bakso raksasa, bugger raksasa, bakpao raksasa dan masih banyak lagi. semakin besar ukuran makanan yang tersaji di depan kita, semakin banyak pula kecenderungan kita makan. Akibatnya kita jadi kegemukan. di perancis, makanan makanan yang dijual di restoran restoran pada umumnya berukuran kecil kecil. mereka lebih mementingkan rasa dari pada ukuran. Dengan ukuran makanan yang dibatasi, maka orang orang perancis tidak terkena resiko kelebihan berat badan.

4. Makan Tidak Terburu Buru Dan Bareng Bareng Dengan Keluarga Atau Teman.

Makan Tidak Terburu Buru Dan Bareng Bareng Dengan Keluarga Atau Teman.

Makan Tidak Terburu Buru Dan Bareng Bareng Dengan Keluarga Atau Teman. Image [Source]

Makan cepat cepat ternyata tidak baik lho. jumlah makanan yang kita makan cenderung jadi lebih banyak. orang orang perancis, kalau makan biasanya sangat menikmati. Mereka tidak terburu buru dan makan bersama sama dengan keluarga atau sahabat. Denga kebiasaan makan seperti ini, mereka bisa mengontrol jumlah makanan yang masuk serta mendapatkan kepuasan jiwa tersendiri karena berinteraksi dengan orang lain saat makan.

5. Lebih Sering Berhubungan Seks Dari Pada Penduduk Dunia Manapun.

Lebih Sering Berhubungan Seks Dari Pada Penduduk Dunia Manapun.

Lebih Sering Berhubungan Seks Dari Pada Penduduk Dunia Manapun. Image [Source]

Seks bagaimanapun juga merupakan bentuk olahraga yang menyenangkan. ada kalori yang dibakar ketika seseorang melakukan seks dengan pasangannya. makin sering berhubungan intim, kalori yang dibakar pun semakin banyak. enggak heran orang perancis kurus kurus.

6. Orang perancis lebih suka gerak.

Orang perancis lebih suka gerak.

Orang perancis lebih suka gerak. Image [Source]

Pada gedung gedung bertingkat biasanya ada lift untuk naik atau turun ke lantai lain. kalau orang orang amerika lebih suka antri menunggu sampai pintu lift terbuka, maka orang perancis lebih suka naik atau turun ke lantai lain lewat tangga. Karena suka gerak ini tubuh orang orang perancis lebih langsing.

No more articles