Pernah tidak, Lagi sibuk sibuk bekerja, eh tiba tiba listrik mati. padahal untuk bisa mengerjakan tugas tugasmu, kamu butuh daya listrik. Pernah juga kan lagi semangat semangatnya kerja, eh bahan yang mau dikerjakan tidak ada. akhirnya, kamu pun hanya benggong seharian di kantor. Rasanya pasti sangat membosankan.

Kurang Kerjaan, Ini Hal Hal Kreatif Yang Dilakukan Para Pekerja Di Luar Negri Ketika Mereka  Sedang Bosan.

Kurang Kerjaan, Ini Hal Hal Kreatif Yang Dilakukan Para Pekerja Di Luar Negri Ketika Mereka Sedang Bosan. image [source]

Rasa bosen di tempat kerja juga bisa muncul ketika kamu merasa lelah dan pekerjaan yang harus dilakukan tidak habis habis. Pekerjaan banyak, tapi otak lagi blank, akhirnya pun kamu hanya benggong tanpa bisa mengerjakan apa apa. konsidi bosan di tempat kerja ini banyak lho di temuai di kalangan para pekerja. Namun alih alih hanya bengong tanpa mengerjakan apa apa, orang orang berikut ini punya cara kreatif mengusir rasa bosan. Mau tau bagaimana para pekerja ini mengisi waktu luang dan kebosanan mereka ketika ada di tempat kerja? berikut ini infotmasinya.

1. Selvie Dengan Sampul Buku.

Selvie Dengan Sampul Buku.

Selvie Dengan Sampul Buku. image [source]

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2017/08/people-bored-at-work-59a01aca615bd__700.jpg

Sampul buku seringkai bergambar wajah atau figur seseorang. Untuk para pekerja kantoran yang sedang bosan, foto selfie dengan wajah disambung sambungkan ke sosok di sampul buku tersebut merupakan bentuk karya seni yang ini. hasilnya bisa dilihat pada hambar diatas. Kok bisa nyambung kaya gitu ya.

2. Membuat Robot Robotan Dari Spare Part Mobil.

Membuat Robot Robotan Dari Spare Part Mobil.

Membuat Robot Robotan Dari Spare Part Mobil. image [source]

Bekerja di bengkel, sementara orderan lagi sepi? Para pekerja bengkel yang satu ini mempunyai ide uik untuk mengusir rasa bosan. Mereka merangkai komponen komponen mobil menjadi robot mini dari besi. Hasilnya? laku lah kalau misal mau di jual ke anak kecil.

3. Membuat Miniatur Kalajengking Dari Kabel Tembaga.

Membuat Miniatur Kalajengking Dari Kabel Tembaga.

Membuat Miniatur Kalajengking Dari Kabel Tembaga. image [source]

Waktu luang yang banyak di tempat kerja dan kabel kabel tembaga yang tidak terpakai. Dengan sedikit kreativitas, ternyata beginilah hasilnya. uliran kabel kabel tembaga tersebut membentuk miniatur kalajengking. Cukup kreatif kan?

4. Membuat Komik Dengan Lalat Yang Terbunuh.

Membuat Komik Dengan Lalat Yang Terbunuh.

Membuat Komik Dengan Lalat Yang Terbunuh. image [source]

Lalat merupakan salah satu hewan yang cukup menganggu keberadaannya. Jika punya banyak waktu luang di tempat kerja, berburu lalat dengan cara dijepret dengan karet adalah hal yang menyenangkan. Lalatnya untuk apa? salah satunya ya diubah menjadi komik seperti gambar di atas. Melihat lalat yang sedang senam, bermain bola serta menyetir kendaraan tentu cukup terhibur kan?

5. Jadi Power rangers

Jadi Power rangers

Jadi Power rangers image [source]

Yang masa ecilnya dihibur oleh film power rangers pasti masih menikmati kan sosok power rangger. Bahkan setelah dewasa pun, mungkin masih banyak yang tergila gila dengan power ranger. Kelima pekerja kantoran berikut inimengusir rasa bosan di kantor dengan berkostum power rangers. Bahkan lengkap dengan sosok zordpn di komputer layar besarnya.

6. Membuat Ukiran Kayu Bentuk 3D Yang Mengagumkan.

Membuat Ukiran Kayu Bentuk 3D Yang Mengagumkan.

Membuat Ukiran Kayu Bentuk 3D Yang Mengagumkan. image [source]

Karenabosan di tempat kerja, pria ini membuat ukiran kayu 3 dimensi yang cukup mengagumkan. Bisa dibayangkan berapa lama jam kerja yang ia habiskan untuk membuat bentuk ini? benar benar kurang kerjaan nih orang.

7. Membuat Panggung Pertarungan Antara Lobster Dengan Lobster.

Membuat Panggung Pertarungan Antara Lobster Dengan Lobster.

Membuat Panggung Pertarungan Antara Lobster Dengan Lobster. image [source]

Sepertinya foto diatas adalah hasil perbuatan chef yang bosen di dapurnya. Mereka membuat 2 lobster terlihat mau saling bunuh satu dengan yang lain, memakai pisau. Mirip arena gladiator nih.

No more articles