Hidup memang berputar. Ada kalanya di atas dan ada kalanya di bawah. Ada masanya kita beruntung dan ada masanya kita sial. Keberuntungan dan kesialan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan oleh manusia. Dua hal ini pun sangat sering dirasakan oleh manusia. Merubah kesialan menjadi sebuah keberuntungan adalah impian setiap manusia. Mempunyai nasib yang terus beruntung adalah keinginan semua manusia di dunia.

Namun apa jadinya jika keberuntungan tak kunjung datang malah kesialan yang datang terus-terusan. Pasti semangat hidup kita akan berkurang. Seperti yang dialami oleh orang-orang berikut ini, dimana dalam hidupnya terus di rundung kesialan. Lebih parahnya lagi kesialan itu terjadi berturut-turut dalam hidupnya.

1. Menjadi langganan serangan teroris

Mengapa di katakana menjadi serangan teroris? Sebelumnya ini adalah cerita tentang pasangan. Pada bulan September mereka tengah berada di World Trade Center dan pada saat itu juga Menara kembar tadi jatuh dan hancur. Kemudian pada juli 2005 saat mereka sedang berada di London, serangkaian bom meledak di stasiun kareta bawah tanah.

Serangan teroris [ Image Source ]

Serangan teroris [ Image Source ]

Pada saat itu, merek berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota besar dan melirik India untuk berlibur ke sana. Tapi naas, saat meraka berada di kota Mumbay, terdapat adanya terror vom dan penembakan yang menelan ratusan jiwa.

2. Disambar petir sebanyak 6 kali

Jika dihitung secara statistic, kemungkinan orang untuk tersambar petir adalah 1 banding 3000. Jadi, jika sampai 6 kali tersambar petir berarti peru perhitungan 3000 pangkat sekian yaa.. terjadi pada seorang pria yang bernama Roy Sullivan yang seorang penjaga taman nasional Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama pada tahun 1942 adalah pada saat dia berada di Menara penjaga, ia di hantam petir.

Disambar petir [ Image Source ]

Disambar petir [ Image Source ]

Yang kedua saat ia menyeir mobil meninggalkan taman tersebut. Yang keempat adalah saat ia memancing di sungai. Dan yang kelima saat ia berada di pos penjagaan. Kejadian kelima terjadi saat ia sedang menggantung pakaian bersama sang istri. Dan yang terakhir adalah pada saat Roy berjalan dan ia merasa awan mengejarnya. Tapi dengan disambarnya petir sebanyak 6 kali tersebut, bukan petir yang merenggut nyawanya.

3. Menjadi korban bom atom

Tsutomu Yamaguchi yang lahir tahun 1916 saat sedang dalam perjalanan untuk menjalankan bisnisnya di Hiroshima pada tangga 6 agustus 1945. Bom atom meledak saat ia baru turun dari tram. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam di pos perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya di Nagasaki.

Korban bom atom [ Image Source ]

Korban bom atom [ Image Source ]

Beberapa hari kemudian tepatnya di kota kelahirannya, saat ia berada di kantor dengan atasannya dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan tentang bom atom, pada saat itu pula bom meledak lagi di Nagasaki.

4. Tenggelam 3 kali di kapal pesiar

Cerita Violet dimulai pada saat ia bekerja sebagai kru di Olympic, bisa di katakan adik dari kapal titanic. Olympic bertabrakan dengan kapal tempur inggris pada 20 september 1911, untungnya ia selamat. Karena itulah Violet pindah ke kapal berikutnya yaitu Titanic. Pada saat ia bekerja di kapal Titanic, Titanic pun menabrak gunung es dan membuat kapal itu tenggelam. Pembaca pasti sudah sangat paham bagaimana kelengkapan cerita tersebut. Setelah beberapa lama vakum, akhirnya Violet kembali menjadi perawat di kapal Britannic.

Kapal tenggelam [ Image Source ]

Kapal tenggelam [ Image Source ]

Tahun 1916 kapal tersebut menabrak ranjau dan tenggelam. Violet beruntung bisa selamat, tapi karena dia merasa laut bermusuhan dengannya, akhirnya ia menjauhi laut dan meninggal akibat gagal jantung pada tahun 1971 dan jasadnya di buang ke laut.

Selain mengalami kesialan berturut-turut, mereka harus tetap bersyukur karena secara tidak langsung mereka pun bisa selamat dari kejadian-kejadian yang membahayakan tersebut. Bahkan mereka sampai bisa menceritakan pengalaman yang mereka alami kepada sanak saudara dan sahabat.

Well, itu tadi kejadian kesialan yang dialami oleh beberapa orang di dunia ini. Semoga saja tidak ada yang mengalami hal serupa ya, terima kasih..

No more articles