Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita tegar sekaligus penyanyi cantik di Indonesia ini? Maia Estianty atau kerap disapa Bunda Maia ini kembali membuat para netizen kagum. Sebelum hari lebaran tiba, rupanya Maia telah menyewa jet pribadi milik pengusaha Irwan Danny Mussry seorang pengusaha.

Pada hari itu, Maia lengkap dengan ketiga anaknya Al, El, dan Dul ditambah dua keponakannya pulang ke Surabaya, kampung halaman Maia untuk merayakan lebaran bersama keluarga yang lain. Mengenakan baju kaftan, Maia berpose bersama Al, El, Dul dan dua pemuda lain. Al Ghazali terlihat mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek.

maia berpose di depan jet pribadiDul memakai topi kebanggaannya warna cokelat dan switer warna hitam. “Pulang kampung ke Surabaya…. for Ramadhan #mudik #momandsons,” tulis dalam keterangan foto. Di saat masyarakat lain kini tengah terjebak macet, juga kehabisan tiket, mereka melenggang ke Surabaya dengan moda transportasi pribadi. Bukan mobil atau kapal pesiar, melainkan jet pribadi. Mereka berpose dengan latar belakang jet pribadi.

maia di dalam jet pribadi

Maia mengaku meminta jatah hari raya Idul Fitri tahun ini kepada anak-anaknya agar dirayakan di kampung halamannya. Maia mengajak Al, El, Dul untuk ke Surabaya pergi ke rumah Eyang karena memang selama lebaran-lebaran sebelumnya, orang tua Maia yang selalu datang ke Jakarta.

13562073_1372475706102084_1022565685_n

Namun, tak banyak waktu yang dimiliki Maia untuk bercengkerama dengan ketiga putranya saat Lebaran. Mereka hanya tinggal tiga hari dengan ketiga putranya saat lebaran. Maia mengakui bahwa anak-anaknya juga punya bapak dan mereka pasti juga ingin berkumpul dengan ayahnya saat libur lebaran.

maia estianty rayakan lebaran bersama keluarga

Lagi pula, Maia juga mengaku bahwa sanak saudaranya yang lain juga ada yang hanya bisa berkumpul beberapa hari dengan keluarga besarnya di Surabaya. Seperti kakak perempuan Maia beserta suaminya, yang cuma sebentar di Surabaya. Maia pun sempat mengunggah foto-fotonya bersama keluarganya di Surabaya pada akun Instagram-nya.

No more articles