Mie ayam adalah salah satu jenis menu makanan setelah bakso yang kini diburu oleh banyak orang. Rasanya yang lezat dan cocok dinikmati dalam kondisi cuaca apapun menjadikan warung mie ayam kini banyak diserbu oleh para pelanggannya. Bahkan makanan yang bisa dinikmati oleh hampir semua kalangan ini, semakin hari semakin naik pamornya meski keberadaannya sering disandingkan dengan menu makanan lezat lainnya seperti bakso dan soto. Nah buat kamu pecinta mie ayam yang kebetulan lagi berada di Bandung, ada beberapa kuliner mie ayam yang sepertinya sayang untuk dilewatkan. Nah buat kamu yang penasaran dengan kuliner mie ayam tersebut, langsung saja yuk rangkumannya dibawah ini.

1. Mie Ayam Dari Bakso Cepot & Cafe

Mie Ayam Dari Bakso Cepot & Cafe

Mie Ayam Dari Bakso Cepot & Cafe [ image source ]

Mie ayam enak pertama di Bandung yang bisa kamu cicipi adalah mie ayam yang dijual di warung Bakso Cepot & Cafe. Warung yang beroperasi dari jam 10 pagi hingga 10 malam dari hari senin-minggu ini berada di Jl. Gegerkalong Girang No.81, gegerkalong Bandung. Yang bikin mie ayam ini diburu adalah karena citarasa kelezatannya yang tidak pernah berubah karena semuanya adalah merupakan hasil olahan rumahan yang dijaga kualitasnya.

2. Mie Ayam Rumah Makan Linggarjati

Mie Ayam Rumah Makan Linggarjati

Mie Ayam Rumah Makan Linggarjati [ image source ]

Mie ayam enak berikutnya yang juga harus kamu cicipi adalah mie ayam yang berada di Rumah Makan Linggar Jati. Yang menjadikan mie ayam Rumah Makan Linggarjati banyak diburu adalah karena ada banyak menu mie ayam yang bisa dipilih diantaranya seperti mie suwiran ayam, mie ayam bakso, mie ayam babat dan masih banyak lagi mie yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Rumah makan yang sudah buka sejak tahun 1950-an ini berada di Jl. Balonggede No.1, Regol, Bandung.

3. Mie Ayam Merah Dari Kedai Mie Baso Andika

Mie Ayam Dari Kedai Mie Baso Andika

Mie Ayam Dari Kedai Mie Baso Andika [ image source ]

Jika kamu sudah terlalu sering menikmati menu mie ayam yang umumnya kamu jumpai di warung mie ayam biasanya. Maka saat lagi di Bandung kamu harus mencicipi mie ayam merah yang ada di Kedai Mie Bakso Andika yang berada di Jl. Gegerkalong No.21, Bandung. Warna unik merah dari daging ayamnya adalah berasal dari bumbu cabai merah tanjung. Meski merah karena dimasak dengan cabai, mie ayam merah ini ternyata tidak berasa terlalu pedas di lidah.

4. Mie Ayam Bakso Dari Kedai Es Duren Pak Aib

Mie Ayam Bakso Dari Kedai Es Duren Pak Aib

Mie Ayam Bakso Dari Kedai Es Duren Pak Aib [ image source ]

Umumnya mie ayam yang disajikan di warung-warung memiliki ukuran mie yang kecil, namun untuk mie ayam yang satu ini memiliki ukuran mie yang lebih besar dari mie biasanya yaitu mie ayam dari Kedai Ed Duren Pak Aib. Lokasinya berada di Jl. Tubagus Ismail Raya No.55 Sekeloa, Coblong, Bandung. Selain dilengkapi dengan bakso yang juga rasanya lezat, kamu juga bisa menikmatinya sembari mencicipi es Duren yang juga tidak kalah seger banget.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa rekomendasi kuliner mie ayam yang paling banyak diburu di Bandung. Pokoknya dijamin cuaca Bandung yang dingin bakal menambah sensasi tersendiri bagi kamu pecinta mie ayam untuk menikmati mie ayam paling populer diatas.



No more articles