Minuman berenergi menjadi pilihan favorit bagi mereka mereka yang punya banyak perkerjaan namun hanya bisa sedikit istirahat. Minuman berenergi mampu meningkatkan performa para pekerja ini, menghindarkan mereka dari rasa kantuk lelah dan capek. Tapi jarang ada yang menyadari bahwa konsumsi energi drink secara terus menerus dalam jangka waktu lama juga mengundang bahaya.

Hati Hati, Separah Inilah Akibatnya Kalau Terlalu Banyak Mengkonsumsi Minuman Berenergi Dalam Sebulan.

Hati Hati, Separah Inilah Akibatnya Kalau Terlalu Banyak Mengkonsumsi Minuman Berenergi Dalam Sebulan. Image [Source]

Sebagai buktinya adalah seorang lelaki yang bernama Austin ini. akibat minuman berenergi yang ia konsumsi rutin selama sebulan terus menerus, ia harus kehilangan orak bagian depannya. dilihat dari depan, pasti orang orang heran bagaimana mungkin ia bisa bertahan setelah kehilangan bagian otak sebesar itu. Cerita tentang si Austin ini cukup membuat pilu. Apalagi ia mengalami nasib tragis tersebut ketika istrinya hamil tua. Mau tahu seberapa parah efek dari minuman berenergi terhadap pria yang satu ini? lihat sendiri foto fotonya.

1. Musibah Terjadi Ketika Sang Istri Sedang Hamil Tua Umur 9 Bulan

Musibah Terjadi Ketika Sang Istri Sedang Hamil Tua Umur 9 Bulan

Musibah Terjadi Ketika Sang Istri Sedang Hamil Tua Umur 9 Bulan Image [Source]

Austin dan Brianna merupakan pasangan suami istri yang sedang bahagia bahagianya. Sang istri sedang hamil umur 9 bulan. Itu adalah calon anak pertama mereka. ketika si Brianna ini sedang terbangun dari tidur pada suatu pagi ia di kagetkan dengan suara mertuanya. Menurut sang mertua, Austin suaminya mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit. Brianna tentu saja shok, binggung serta kalut karena penyebabnya apa kok suaminya masuk rumah sakit saja, ia tidak tahu.

2. Terjadi Pendarahan Hebat Di Otak Sang Suami Dan Kemungkinan Karena Minuman Berenergi.

Terjadi Pendarahan Hebat Di Otak Sang Suami Dan Kemungkinan Karena Minuman Berenergi

Terjadi Pendarahan Hebat Di Otak Sang Suami Dan Kemungkinan Karena Minuman Berenergi Image [Source]

Si Brianna pun kemudian terburu buru ke rumah sakit. disana ia temui suaminya yang terbaring tak sadarkan diri. setelah menjalani pemeriksaan berulangkali dokter mengambil kesimpulan bahwa sang suami mengalami stroke hemoragik. Dokter menjelaskan bahwa penyebab dari stroke hemoragik tersebut kemungkinan besar adalah karena konsumsi minuman berenergi dalam jumlah banyak. di ketahui, sang suami yang bernama Austin ini memang lagi sibuk sibuknya bekerja dan banyak mengkonsumsi minuman berenergi.

3. Operasi Menyisakan Lubang Mengganga Di Bagian Depan Kepala Sang Suami.

Operasi Menyisakan Lubang Mengganga Di Bagian Depan Kepala Sang Suami.

Operasi Menyisakan Lubang Mengganga Di Bagian Depan Kepala Sang Suami. Image [Source]

Saat itu juga, operasi dilakukan untuk mencegah pendarahan otak makin parah. Setelah 6 jam menunggu akhirnya Brianna dan mertuanya punya kesempatan menjenguk suami dan anak mereka tersebut. orang orang fokus pada wajah Austin yang susah dikenali karena tertutup macam macam peralatan medis. Sedangkan kedua orang tua Austin sedih, hancur melihat anak yang mereka rawat sejak kecil kehilangan bagian depan kepalanya. Saat itu mereka tidak tahu apakah Austin bakal bangun atau tidak.

4. Sang Anak Lahir Ketika Ayahnya Sedang Ada Dalam Kondisi Tak Berdaya.

Sang Anak Lahir Ketika Ayahnya Sedang Ada Dalam Kondisi Tak Berdaya.

Sang Anak Lahir Ketika Ayahnya Sedang Ada Dalam Kondisi Tak Berdaya. Image [Source]

Setelah menjalani operasi tahap pertama tersebut berhari hari si Austin koma, tidak sadarkan diri. hal itu terus berlangsung ketika Brianna harus melahirkan anaknya. Momen momen yang seharusnya bahagia, justru di penuhi dengan kesedihan karena sang suami koma tanpa bisa mendampingi dirinya. Keajaiban mulai muncul. Ketika Brianna menjenguk sang suami sehabis melahirkan, si Austin tersadar sewaktu dibisiki bahwa anaknya telah lahir. Meskipun tersadar, hari hari berikutnya bukanlah hari yang mudah karena si Austin masih sering kejang kejang, pusing, muntah dan beberapa kali peradangan. Austin pun bisa melihat anaknya untuk pertama kali ketika sang anak berumur 2 bulan.

5. Hidup Untuk Merawat Anak Dan Suaminya Yang Harus Elamanya Ada Di Atas Kursi Roda.

Hidup Untuk Merawat Anak Dan Suaminya Yang Harus Elamanya Ada Di Atas Kursi Roda.

Hidup Untuk Merawat Anak Dan Suaminya Yang Harus Elamanya Ada Di Atas Kursi Roda. Image [Source]

Sembari merawat anaknya yang terus tumbuh, Brianna pun masih harus mendampingi sang suami yang tak bisa beranjak dari kursi roda dan menjalani pengobatan rutin. Demi dua orang yang sangat ia cintai tersebut, Brianna tak pernah berhenti untuk berharap. Brianna membantu sang suami menjalani terapi bicara, menjalani fisioterapi, memapah ketika berjalan serta memandikan. Sebuah perjuangan yang berat, tapi Brianna masih bersyukut bahwa suaminya masih diberi kesempatan hidup.

6. Apa Sih Minuman Berenergi Itu.

Apa Sih Minuman Berenergi Itu.

Apa Sih Minuman Berenergi Itu. Image [Source]

Sebenarnya apa sih minuman berenergi itu? Bagaimana cara ia bekerja meningkatkan stamina orang? kenapa juga minuman berenergi bisa merusak kesehatan seseorang? Para ahli telah lama melakukan penelitian untuk menjawab poertanyaan pertanyaan ini. setelah meneliti banyak jenis minuman berenergi, mereka punya data bahwa kandungan minuman berenergi itu sama sama mengandung banyak karein. Satu kaleng minuman berenerfi mengandung 70 sampai 200 miligram.

7. Bahaya Mengkonsumsi Minuman Berenergi Secara Berlebihan.

Bahaya Mengkonsumsi Minuman Berenergi Secara Berlebihan.

Bahaya Mengkonsumsi Minuman Berenergi Secara Berlebihan. Image [Source]

Konsumsi 400 miligram kafein dalam sehari secara rutin bisa membahayakan kesehatan seseorang. Itu karena kafein ini sifatnya memperlebar pembuluh darah, meningkatkan detak jantung serta serta beresiko membuat tubuh mengalami dehidrasi. Yang disukai dari kafein ini adalah bisa membuat orang lebih siaga. Orang jadi merasa tidak lelah, tidak capek dan jadi lebih bertenaga. Pembuluh darah yang terus menerus di perlebar, detak tekanan darah yang terus menerus ditingkatkan, lama lama akan membuat pembuluh darah di otak pecah dan terjadilah pendarahan otak atau yang dijenal sebagai stroke hemoragik. Seperti inilah yang dialami oleh lelaki bernama Austin tersebut. Austin termasuk orang yang beruntung karena, banyak kasus lain dimana si penderita meninggal karena konsumsi berlebih minuman berenergi.

No more articles