Netizen kembali dihebohkan dengan video aksi tak senonoh selebritis yang jadi idola banyak orang. kali ini Verrel Bramastya anak vena melinda terlibat adegan ciuman hot dengan anak ruth sahanaya yang bernama Nadine Emanuella woworuntu. Setelah video tersebut beredar, muncul klarifikasi bahwa video tersebut memang asli. Namun mereka berdua melakukan ciuman sebagai hukuman dalam game yang sering dimainkan remaja jaman now. Game tersebut bernama truth or dare

Parah Ini Game Game Tak Sopan Melibatkan Ciuman Yang Sering Dimainkan Kid Jaman Now Seperti Varel Bramastya Dan Anak Ruth Sahanaya

Parah Ini Game Game Tak Sopan Melibatkan Ciuman Yang Sering Dimainkan Kid Jaman Now Seperti Verrel Bramastya Dan Anak Ruth Sahanaya Image [Source]

Dalam game ini sekelompok remaja duduk melingkar. Masing masing secara bergantian mendapatkan kesempatan untuk menantang sampingnya. Yang dapat giliran akan bertanya pada remaja di sampingnya untuk memilih jujur atau menerima tantangan. Jika memilih jujur maka orang yang ditanya harus menjawab pertanyaan apa saja termasuk hal hal pribadi. Sedangkan kalau memilih tantangan, maka orang tersebut harus melakukan apa saja yang diperintahkan oleh orang yang dapat giliran. melakukan apa saja, termasuk kalau diminta berciuman dengan orang tertentu. Karena menerima tantangan dalam permainan truth or dare inilah Verrel Bramastya akhirnya berciuman dengan Nadine Imanuella Woworuntu. Selain permainan truth or dare, ada banyak lagi lho permainan tak senonoh melibatkan ciuman yang sering dimainkan anak anak jaman now. Mau tahu permainan apa saja itu? Berikut beberapa diantaranya.

1. Permainan Tak Sopan Anak Jaman Sekarang Yang Melibatkan Ciuman: Game Putar Botol.

Permainan Tak Sopan Anak Jaman Sekarang Yang Melibat Ciuman: Game Putar Botol.

Permainan Tak Sopan Anak Jaman Sekarang Yang Melibat Ciuman: Game Putar Botol. Image [Source]

Cara mainnya cukup sederhana. Para peserta yang tentunya remaja remaja kelewat gaul duduk melingkar. Kemudian satu botol kaca, entah bekas kecap atau bekas minuman ditaruh di tengah tengah. Salah satu peserta ditunjuk untuk memutar botol pertama kali. setelah botol di putar, beberapa saat kemudian akan berhenti. Orang yang memutar kemudian diharuskan mencium orang yang ditunjuk oleh arah ujung botol ketika berhenti. Bagi remaja, permainan ini seru sih, tapi dijamin, para orang tua enggak bakalan mengijinkan anak gadisnya ikut permainan ini.

2. Permainan Tak Sopan Anak Jaman Sekarang. Yang Melibatkan Ciuman: Hisap Dan Tiup Kartu.

Permainan Tak Sopan Anak Kaman Sekarang. Yang Melibatkan Ciuman: Hisap Dan Tiup Kartu.

Permainan Tak Sopan Anak Kaman Sekarang. Yang Melibatkan Ciuman: Hisap Dan Tiup Kartu. Image [Source]

Permainan ini sepertinya cukup populer. Yang diperlukan adalah kartu remi atau kartu permainan lainnya. cara mainnya, kartu di letakkan, kemudian salah satu peserta mencoba mengambilnya dengan mulut. Mulut si peserta menghisap kartu tersebut hingga menempel di bibirnya. Kemudian ia harus memindahkan kartu ke mulut peserta lain tanpa menggunakan tangan. Ketika mau memindahkan ini peserta pertama tadi meniup kartu sedangkan si penerima gantian menghisap sampai menempel di mulutnya. Kalau gagal dan kartu terjatuh maka dua peserta ini harus saling ciuman. Parah kan game nya?

3. Game 7 Menit Di Surga.

Game 7 Menit Di Surga.

Game 7 Menit Di Surga. Image [Source]

Dalam permainan ini para peserta di tutup matanya. Nama peserta cowok dan cewek di pisahkan. Masing masing di taruh di tempat yang berbeda. Seseorang kemudian mengambil satu cewek dan saru cowok secara acak. Nama yang terpilih kemudian harus menghabiskan waktu berdua di dalam kamar gelap selama 7 menit. Kedua orang yang saling tak tau sedang bersama siapa ini kemudian bebas melakukan apa saja termasuk ciuman. Makin edan permainannya.

4. Pemainan Lomba Menebak Si Pencium.

Pemainan Lomba Menebak Si Pencium.

Pemainan Lomba Menebak Si Pencium. Image [Source]

Permainan ini melibatkan beberapa cowok dan beberapa cewek. Secara bergantian, cowok di tutup matanya. Kemudian cewek secara bergantian mencium cowok yang ditutup matanya tersebut di wajah. Setiap habis di cium cowok harus menebak siapa yang menciumnya. Cowok dengan tebakan benar paling banyak menjadi pemenangnya. Game ini juga lumayan seru bagi remaja. Terutama kalau wajah cowok yang penuh bekas lipstik di foto dan di sebar luaskan. Tapi game ini sepertinya tidak cocok untuk budaya ketimuran seperti bangsa kita.

5. Permainan Truth Or Dare.

Permainan Truth Or Dare.

Permainan Truth Or Dare. Image [Source]

Seperti yang sudah dijelaskan di awal. game inilah yang menyebabkan Verrel Bramastya harus berciuman dengan Nadine Emanuella woworuntu. tapi game ini tak sebatas pada ciuman saja lho sebagai hukumanya, para remaja seringkali memodifikasi hukuman sehingga tak berhenti sampai di ciuman saja. bisa jadi remaja terjerumus ke aktivitas sek lainnya yang lebih parah hanya karena ingin ikut aturan dari game tak sopan ini. semoga saja ya, keluarga kita terhindar dari permainan permainan tak sopan dari dunia barat ini. untuk para remaja jaman now, kreativitasnya untuk hal hal yang positif dong jangan untuk hal hal yang menjurus ke maksiat. Jangan sampai menyesal di kemudian hari ya hanya karena hal hal sepele.

No more articles