Perkembangan di dunia gatged khususnya smartphone sangaat cepat. Baik dari segi OS maupun hardware nya, jarak dirilis versi baru sangat dekat. Semakin tinggi versi smartphone terbaru, spesifikasi hardwarenya pun semakin canggih.

Siap Siap, Ini 10 Smartphone Papan Atas Yang Bakalan Dirilis Akhir Tahun 2017 Sampai 2018 Ini.

Siap Siap, Ini 10 Smartphone Papan Atas Yang Bakalan Dirilis Akhir Tahun 2017 Sampai 2018 Ini. image [source]

Pabrikan smartphone rupanya tidak pernah puas, menyuguhkan fitur fitur baru dalam produk mereka. ponsel ponsel yang sudah dianggap canggih saat ini mungkin akan segera ketinggalan jalam lagi. Jadi kalau kamu maniak gadget, hangan ngaku smarphone mu paling canggih ya sebelum melihat ponsel ponsel yang akan dirilis dalam beberapa bulan kedepan ini. dari kemera dengan resolusi segede gaban, ram bergiga giga sampai layar yang bisa ditekuk tekuk, ini lho 6 smartphone papan atas yang akan segera dirilis oleh para prabrikan ponsel terkemuka. Dilarangngiler ya.

1. Apple Iphone 8

Apple Iphone 8

Apple Iphone 8 image [source]

Meskipun desainnya dari Iphone ini ngak banyak berubah, tapi penggemar fanatik Iphone sangat banyak lho. Meskipun belum lama beli Iphone 7 dan iphone 7 plus, mereka akan dengan senang hati menyambut release smartphone keluaran terbaru dari Apple ini. rencananya Aplle Iphone 8 akan dirilis dalam 2 varian. Jika para fans dulu sempat kecewa dengan tidak adanya fitur dual kamera di Iphone 7 maka mereka pasti puas karena di semua varian Iphone 8 besok ada diual kameranya. Selain itu performa dari hardware iphone 8 diperkirakan akan meningkat tajam. Dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-10 produk iphone, pasti sesuatu yang istimewa sudah disiapkan oleh apple.

2. Ponsel Pintar OnePlus 6.

Ponsel Pintar One Plus 6.

Ponsel Pintar One Plus 6. image [source]

Smarphone sukssesor dari oneplus 5 ini banyak ditunggu tunggu juga ileh penggemar yang kadung jatuh cinta dengan seri sebelumnya. Pada Oneplus 5, user dibuat terkesima dengan kualitas kamera dan performa ponselnya. OnePlus 6 diharapkan akan lebih gahar lagi dari segi performa. Smarphone papan atas OnePlus 6 ini akan dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 21 megapixel serta ram sebesar 8 Gb. Prosesor yang ditanam dalam ponsel pintar ini juga cukup mengerikan yaitu snapdragon 845. Kalau kamu jatuh cinta dengan seri sebelumnya, dijamin dengan seri ini, kamu ngak bakal pengen pindah kelain hati.

3. Smartphone HTC 11.

Smartphone HTC 11.

Smartphone HTC 11. image [source]

HTC sudah sejak dahulu terkenal dengan ponsel ponsel flagshipnya. Sejak nokia masih banyak mengeluarkan ponsel unyu unyu kelas bawah dengan simbian dan java, HTC sudah mahir memproduksi ponsel pintar berbasis windows phonenya. Ketika android populer HTC pun berpindah memproduksi ponsel dengan OS android. Ponsel ini akan memiliki layar sebesar 5.5 inci. Prosesor yang ditanam di dalamnya pun snapdragon bersi terbaru yaitu snapdragon 835. Untuk urusan ram, HTC 11 dilengkapi dengan memori sebesar 8 Gb. Yang istimewa dari HTC 11 ini adalah penyimpanan internalnya yang mencapai 256 Gb. Resolusi kamera dari HTC 11 ini juga tidak terlalu memalukan sekitar 12 megapixel dual kamera. Body serta desain ponsel nya bakalan lebih indah deh dari pendahulunya HTC 10. Kita tunggu bareng ya keistimewaan dari ponsel yang satu ini.

4. Microsoft Surface Phone.

Microsoft Surface Phone.

Microsoft Surface Phone. image [source]

Microsoft terkenal karena merajai sistem operasi di komputer. Mereka juga membuat OS untuk smartphone yang dikenal dengan windows mobile. Apa jadinya ya kalau microsoft juga merambah menjadi produsen smartphone? Mungkin produsen smartphone lain perlu was was. Dalam waktu dekat ini microsoft akan merilis smartphone untuk segmen kalangan atas mereka. smartphone ini mereka namai microsoft surface smartphone. Dengan pengalaman membuat ponsel dengan kualitas ternail yang dimiliki nokia, maka ponsel microsoft surface ini dipastikan tidak akan mengecewakan pembelinya. Dilengkapi dengan layar 5.5 inchi, anti gores gorilla glass 4, posesor snapdragon 830, ram ddr4 8 Gb serta memori internal sebesar 128 Gb, ponsel inimampu menjalankan windows 32 bit. Baterai ponsel microsoft surface ini juga termasuk monster karena memiliki kapasitas 4000 mah. Ngeri kan spek dari ponsel yang satu ini?

5. Nokia 9 Flagship

Nokia 9 Flagship

Nokia 9 Flagship image [source]

Kalah saing dengan samsung, apple serta produsen smartphone lain ternyata tak membuat nokia mati. setepah dibeli oleh microsoft nokia nampaknya memperolah nyawa baru. Bekerja sama dengan perusahaan independen asal finlandia yang bernama HMD global, nokia siap merilis ponsel ponsel baru. Salah satunya adalah ponsel nokia 9 Flagship. Nokia 9 Flagship ini di bekali dengan prosesor snapdragon 835 terbaru yang memungkinkan ponsel nokia melakukan teknologi quick charge 4.0. mengisi ulang daya baterai ponsel nokia 9 bakal terasa sangat cepat. Selain prosesor nya yang kelas atas, nokia 9 juga dilengkapi dengan memori ram sebesar 6 Gb, kamera beresolusi 23 megapixel plus lensa carl Zeiss. Ketika ponsel nokia 9 ini keluar, persaingan ponsel papan atas bakalan berat deh baik dari segi harga, kualitas maupun daya tahan produknya.

6. Smartphone Samsung Galaxy X Foldable Display.

Smartphone Samsung Galaxy X Foldable Display.

Smartphone Samsung Galaxy X Foldable Display. image [source]

Ketika produsen ponsel lain masih sibuk mau niru teknologi layar edge miliknya, samsung sudah mengeluarkan ponsel dengan teknologi baru, yaitu layat tekuk atau foldable display. Teknologi foldable display ini sebelumnya sudah diuji pada galaxy note 7. Kini samsung siap merilis samsung galaxy x yang juga dibekali dengan teknologi foldable display. Selain daya tarik dari foldable display ini tentu spek smarphone keluaran samsung ini bakalan super gahar. Prosesor yang di pakai dalam samsung galaxy X ini bertipe Qualcom snapdragon 830.jika memakai ponsel ini kamu tak perlu khawatir akan lag karena memori yang ditanam cukup besar, yaitu 6 GB ram. Selain ponselnya tahan air, samsung galaxy X juga dilengkapi dengan scanner retina. Dengan scanner retina ini kamu tak perlu khawatir data data di ponselmu diakses orang tanpa ijin.

Sekarang silahkan pilih pilih ponsel kelas atas yang kamu sukai. Kalau berniat beli, pastikan isi dompermu tabal karena harganya pasti selangit. Tinggal siapkan uang dan tunggu tanggal rilisnya. Semoga beruntung bisa mencicipi ponsel ponsel flagship tersebut.

No more articles