Dalam menjalin hubungan asmara, tentu kebahagiaan menjadi harapan semua orang. tapi kadang karena masalah masalah tertentu, setelah berpasangan, seseorang justru tidak bahagia. ada banyak masalah sehingga apa yang mereka rancang sejak awal tidak pernah tercapai.

Ini 10 Tanda Pasangan Bahagia, Ada Semuanya Enggak Dalam Hubungan Antara Kamu Dan Kekasihmu?

Ini 10 Tanda Pasangan Bahagia, Ada Semuanya Enggak Dalam Hubungan Antara Kamu Dan Kekasihmu? Image [source]

Kebahagiaan memang tidak melulu di nilai dengan uang. Dalam hubungan percintaan, banyaknya harta dan banyaknya hadiah hadiah yang diberikan cpowok kepada cewek tidak bisa menjadi ukuran kebahagiaan. Pengen tahu apakah kamu dan pasanganmu termasuk pasangan yang bahagia atau tidak? Simak tanda tanda berikut ini.

1. Pasangan Bahagia Itu Berangkat Tidur Bareng.

Pasangan Bahagia Itu Berangkat Tidur Bareng.

Pasangan Bahagia Itu Berangkat Tidur Bareng. Image [source]

Masih ingat tidak waktu jadi pengantin pertama. tidur barsama seringkali menjadi sesuatu yang dinanti nantikan. Ya meskipun memang benar benar tidur tanpa melakukan hal hal lain. bisa beristirahat disamping kekasih saja sudah merupakan hal yang menyenangkan. tapi seiring berjalannya waktu kadang masing masing punya kesibukan sendiri sendiri. yang satu sibuk lembur sementara yang satunya lagi sudah ngantuk berat. Coba bviasakan berangkat tidur bareng lagi setiap malam pasti hubunganmu bakal tambah bahagia.

2. Pasangan Bahagia Menemukan Hobi Yang Sama.

Pasangan Bahagia Menemukan Hobi Yang Sama.

Pasangan Bahagia Menemukan Hobi Yang Sama. Image [source]

Saat jadian bisa jadi antara kamu dan pasanganmu memiliki hobi yang berbeda. Satu hobi mendaki, satu lagi hobi membaca novel. Tapi ketika menikah, perlahan lahan pasti kalian berdua akan menemukan aktivitas yang bila dikerjakan bersama tersasa menyenangkan misalnya saja sehabis menikah jadi suka nonton film bareng seminggu sekali. ketika kamu dan pasanganmu rutin melakukan hobi yang sama, itu tandanya kamu dan pasanganmu bahagia.

3. Jalan Berdampingan Atau Bergandengan.

Jalan Berdampingan Atau Bergandengan.

Jalan Berdampingan Atau Bergandengan. Image [source]

Ingat tidak waktu pacaran? Kemana mana pasti gandengan tangan kan. meskipun sudah menikah, pasangan yang bahagia biasanya terus melakukan kebiasaan ini. kemana mana mereka akan tetap gandengan atau minimal jalan berdampingan. Kalau ada pasangan suami istri yang suaminya ngacir duluan di depan sementara si istri terseok seok dengan sepatu hak tingginya, berarti mereka bukan pasangan yang bahagia.

4. Pasangan Yang Bahagia Itu Saling Percaya Dan Mudah Memaafkan.

Pasangan Yang Bahagia Itu Saling Percaya Dan Mudah Memaafkan.

Pasangan Yang Bahagia Itu Saling Percaya Dan Mudah Memaafkan. Image [source]

Secocok apapun antara kamu dan pasanganmu pasti akan ada perbedaan pendapat. Pada pasangan yang bahagia, ketika terjadi perbedaan pendapat, maka si pasangan lainnya akan percaya bahwa pasangannya melakukan hal tersebut tanpa niat buruk dan demi kebaikan bersama. Ketika si pasangan membuat kesalahan, ia juga akan cenderung memaafkan. Beda dengan pasangan yang tidak bahagia, biasanya masalah kecil diungkit ungkit sehingga tumbuh makin besar.

5. Pasangan Bahagia Saling Fokus Pada Hal Hal Baik Yang Dilakukan Pasanganya.

Pasangan Bahagia Saling Fokus Pada Hal Hal Baik Yang Dilakukan Pasanganya.

Pasangan Bahagia Saling Fokus Pada Hal Hal Baik Yang Dilakukan Pasanganya. Image [source]

Tak ada manusia yang sempurna. Seseorang pasti punya kekurangan atau sisi negatif. Pada pasangan yang bahagia, masing masing akan fokus pada hal hal baik yang dilakukan oleh pasangannya. tapi kalau pada pasangan yang tida bahagia, biasanya kedalahan kesalahan kecil yang di perbuat oleh pasangan akan terus diungkit ungkit.

No more articles