Jika bekerja, yang diinginkan hanyalah untuk segera menyelesaikan urusan pekerjaan dan selalu ingin untuk cepat pulang. Kantor memang identik dengan yang namanya kerjaan, beban, bikin malas, capek bahkan sampai mules.

Tapi, bagaimana jika kantor tempat kalian bekerja adalah seperti ini. Berikut ini adalah beberapa kantor yang bisa bikin betah karyawannya. Bahkan bisa bikin ngga cepet-cepet pulang. Simak yuk.

1. Youtube – Tokyo

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Kini setelah di akuisisi oleh Google, website satu ini menjadi situs berbagi video paling besar dan hampir nggak ada saingannya. Cool!

Youtube [ Imagae Source ]

Youtube [ Imagae Source ]

Kantor situs jejaring video – video yang sering kita lihat ini memang menarik. Dengan dominasi warna merah, hitam dan putih seperti logonya, mereka mendesign kantornya hampir menyerupai gedung bioskop.

2. Red Bull – London

Kantor perusahaan minuman Red Bull yang ada di London. Kantor mereka dirancang sedemikian dinamis untuk memanjakan para pekerjanya yang sebagian besar berusia 20 hingga 30 tahunan. Kantor perusahaan minuman ini didesain oleh perusahaan Austrian Red Bull GmbH pada 1987. Motto kantor dengan 8.000 karyawan di 164 negara ini, memberikan sayap pada orang.

Tedbull london [ Image Source ]

Tedbull london [ Image Source ]

Kok bisa gitu? Karena yang dijual adalah minuman berenergi. Tahun lalu, penjualannya di seluruh dunia mencapai 4,6 miliar kaleng atau setara dengan pendapatan US$ 5,2 miliar. Perusahaan ini memang menjadi incaran utama para pemuda London yang ingin mendapatkan pekerjaan dengan lingkungan pekerjaan yang kreatif dan menyenangkan.

3. Lego – Denmark

Kantor LEGO terletak di Billund, Denmark, ini kantor LEGO dibuat untuk menjadi tempat kreativitas, inovasi, dan menyenangkan ! Untuk benar – benar mendapatkan yang terbaik dari para karyawan mereka, perusahaan mainan Lego ini membuat kantor yang colorful dan menyenangkan. Kantor yang bersih dan menyenangkan, kenyamanan pun terasa dalam kantor Lego.

Lego denmark [ Image Source ]

Lego denmark [ Image Source ]

4. MTV – Berlin

MTV (sebelumnya merupakan singkatan dari Music Television) adalah stasiun televisi Amerika Serikat yang yang dimiliki oleh Viacom Media Networks Music & Logo Group, sebuah unit dari divisi Viacom Media Networks dari Viacom.

Kantor Unik MTV [ Image Source ]

Kantor Unik MTV [ Image Source ]

Tujuan awal saluran ini adalah untuk memutar video musik dipandu oleh pembawa acara yang dikenal sebagai “video jockeys”, atau VJ. MTV Berlin memiliki kantor yang minimalis, simpel, nyaman dan langit – langit yang unik lengkap dengan ruang rekreasi yang menjaga karyawannya tetap produktif.

5. Ogilvy & Mather – Jakarta

OGILVY & MATHER Indonesia adalah salah satu perusahaan Marketing Communication atau Advertising Agency terkemuka dengan reputasi yang sudah mendunia. Kantor cabang perusahaan periklan dunia ini memang mengasyikan.

Ogilyv and mother [ Image Source ]

Ogilyv and mother [ Image Source ]

Memiliki design yang berwarna – warni dan menyenangkan yang menenangkan untuk menjaga para karyawannya dari rasa stres akibat pekerjaan.

6. Kaskus – Jakarta

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus [ Image Source ]

Kaskus [ Image Source ]

Situs komunitas terbesar di Indonesia ini juga memiliki kantor yang juga nyleneh. Kantor Kaskus yang ada di Jakarta ini memiliki konsep treasure hunt yang akan membuat para karyawannya betah berlama – lama untuk bekerja di kantor.

itu tadi kantor-kantor yang punya tempat yang sangat keren-keren. Tempat yang bagus dan berkualitas juga akan membuat karyawannya betah di kantor dan membuat tambah semangat bekerja. Gimana? Berminat kerja di sana?

No more articles