Piknik tanpa upload foto keren di instagram rasanya seperti makan tanpa sambal. Enggak ada sensasi yang bakjal membuat kita ingat dengan momen momen indah tersebut di masa depan. tapi kalau keseringan upload foto foto dengan bacground jelek malu juga dan justru bisa membuat teman teman kita bosan. Lebih gawat lagi kalau foto foto jelek tersebut ternyata membuat teman temanmu meng unfollow kamu.

Danau Sunter Serta 3 Tempat Wisata Instagramable Baru Lainnya Yang Ada Di Sekitaran Jakarta featured

Danau Sunter Serta 3 Tempat Wisata Instagramable Baru Lainnya Yang Ada Di Sekitaran Jakarta featured Image [source]

Kalau kamu seorang marketer di media sosial seperti instagram, kehilangan satu folower tentu bisa merugikan. Oleh karena itu upload foto foto berkualitas cukup penting. enggak heran banyak selebgram rela traveling dan berburu tempat tempat wisata yang indah dan instagramable di luar negeri. Tujuannya adalah agar para folower mereka tidak bosan untuk menunggu updatan updatan foto foto terbaru dari si selebgram tersebut. berburu tempat wisata indah dan instagramable tidak harus sepenuhnya pergi ke luar negeri lho. di sekitaran jakarta juga punya banyak tempat tempat wisata yang instagramable. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Sunter.

 Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Sunter.

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Sunter. Image [source]

Danau sunter menjadi objek wisata baru yang popularitasnya naik. Itu karena beberapa waktu lalu mentri kelautan Susi Pudjiantuti lomba balap renang di danau yang baru saja di benahi tersebut. bu mentri menggenakan pading dan dayung sementara sandiaga uno berenang biasa tanpa bantuan alat apapun. Perlombaan pun akhirnya dimenangkan oleh bu mentri susi pujiastuti yang berhasil memboyong medali. Setelah terkenal, ternyata tempat wisata yang ada di jakarta utara ini cakep juga kok dijadikan tempat foto foto. Hasil foto dengan bacground danau sunter pun dijamin akan instagramable.

2. Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Telaga Biru Cisoka Di Tangerang

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Telaga Biru Cisoka Di Tangerang

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Telaga Biru Cisoka Di Tangerang Image [source]

Bukan telaga alami, dulunya telaga yang ada di dusun cigaru, kecamatan cisoka, tangerang banten ini merupakan bekas galian pasir. Karena pasirnya habis maka lokasi ini pun di tinggalkan. Ketika di tinggalkan, kedalamannya sudah mencapai belasan meter. tahun demi tahun, bekas galian pasir inipun terisi air hujan sehingga terkesan berwarna biru airnya. Setalah dibangun berbagai fasilitas termasuk perahu, telaga biru cisoka pun jadi tempat wisata baru yang instagramable.

3. Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Suaka Margasatwa Muara Angke.

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Suaka Margasatwa Muara Angke.

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Suaka Margasatwa Muara Angke. Image [source]

Wilayah hutan bakau yang ada di pesisir utara jakarta ini sudah sejak jaman hindia belanda dijadikan cagar alam. Luas wilayah cagar alam yang ditetapka oleh pemerintah hindia belanda tersebut hanya 15,04 hektar saja. karena terjadi kerusakan yang makin parah, status cagar alam tersebut kemudian diubah menjadi suaka marga satwa agar lebih terlindungi. Di kawasan hutan bakau ini telah dibangun jalur tersendiri untuk jalan kaki. Disini juga banyak terdapat burung burung serta hewan lain. saking indahnya organisai birdlife international memasukkanya kedalam kawasan Important Bird Area. Mau selfie dengan latar belakang pohon bakau atau selfie ebersama binatang binatang liar, pasti jadinya foto instagramable banget.

4. Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Jayamix

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Jayamix

Wisata Instagramable Sekitar Jakarta, Danau Jayamix Image [source]

Satu lagi obyek wisata instagramable di sekitar jakarta yang juga merupakan bekas galian. Terletak di kampung rumpin nunggaherang, desa telgal lega, kecamatan cigudeg. Kabupaten bogor. Dulunya danau ini merupakan bekas galian tambang dengan kedalaman 40 meter. karena pas digali keluar sumber airnya, tambang ini pun di tinggalkan. Jadilah danau indah instagramable seperti sekarang ini. cukup bayar tiket masuk 20 ribu rupiah, foto foto bagus pun bisa didapatkan enggak usah jauh jauh ke luar negeri.

No more articles