Hal hal yang berhubungan dengan jepang banyak yang menarik minat abg abg jaman sekarang. Salah satunya karena budaya jepang banyak di perkenalkan ke abg abg jaman sekarang lewat anime, mangga atau lagu lagu yang cukup populer. Sebut saja serial naruto, one piice dan masih banyak lagi. grub band yang ada nuansa jepangnya sepertu J-rock serta Jkt48 juga terbukti populer di kalangan anak muda. Tidak mengherankan, bisa jalan jalan ke jepang merupakan hal yang diimpikan banyak remaja.

Tempat Wisata Mirip Jepang Di Indonesia Berikut Ini 5 Pilihan Yang Bisa Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Mirip Jepang Di Indonesia Berikut Ini 5 Pilihan Yang Bisa Kamu Kunjungi Image [source]

Kalau kamu salah satu remaja yang pengen banget piknik ke jepang namun budget mepet, 5 tempat wisata indonesia yang mirip jepang berikut bisa kamu jadikan alternatif.

1. Taman Miniatur Dunia Small World Purwokerto

 Taman Miniatur Dunia Small World Purwokerto

Taman Miniatur Dunia Small World Purwokerto Image [source]

Taman miniatur dunia small worl purwokerto menyajikan berbagai bangunan yang jadi ikon pariwisata di sunia seperti menara eifel, menara petronas malaysia, patung liberty newyork termasuk juga suasana negeri sakura jepang. Jika ingin piknik ala ala jepang di small worl purwokerto ini kamu bisa berkunjung ke taman bunga sakura. Lokasi small world sendiri ada di jl baturraden barat no 270. Buka tiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Harga tiketnya pun cukup murah yaitu 25 ribu untuk dewasa dan 15 ribu untuk anak anak di weekend. Di hari weekdays, harga tiket masuknya lebih murah.

2. Pusat Kuliner Little Tokyo Blok-M

Pusat Kuliner Little Tokyo Blok-M

Pusat Kuliner Little Tokyo Blok-M Image [source]

Pengen merasakan makan kuliner khas jepang di restoran yang bangunannya didesain mirip rumah jepang, datang saja ke little tokyo di kawasan blok m jakarta. Letak little tokyo ini ada di belakang blok m, tersembunyi diantara hotel dan bar di jalan melawai. Meski restoran jepang itu banyak, tapi disini kamu bisa menikmati suasana mirip di shibuya jepang lho. itu karena dereta tempat makan nya rata rata bernuansa jepang. Bahkan ada juga supermarket yang menjual produk produk camilan ala jepang. Sudah terkenal di kalangan para akpatriat, kamu wajib coba.

3. Kyotoku Floating Market Lembang.

Kyotoku Floating Market Lembang.

Kyotoku Floating Market Lembang. Image [source]

Sudah pernah dengar floating market lembang kan? nah di tempat wisata andalan kota lembang ini ternyata ada juga lho tempat wisata yang menawarkan suasana mirip di jepang. Namanya Kyotoku floating market lembang. Disini kamu bisa memakai baju kimono lalu berfoto foto dengan bacground banginan khas jeoang. Bisa juga naik perahumenyusuri danau seperti yang ada pada film filmjadul romantis ala jepang.soal kuliner pasti ada dong makanan makanan khas jepang yang bisa kamu santap.

4. The Onsen Hotspring Resort Kota Batu.

The Onsen Hotspring Resort Kota Batu.

The Onsen Hotspring Resort Kota Batu. Image [source]

Kota baru juga punya tempat wisata yang menawarkan suasana jepang lho. tak hanya itu, khusus kamu para gadis, kamu bisa berdandan ala wanita jepang dengan memakai yukata lengkap dengan makeupnya. Tempat wisata yang menawarkan suasana jepang di kota batu ini adalah the onsen hotspring resort. Onsen sendiri dalam istilah jepang merupakan pemandian air panas. Disini kamu bisa berendam dalam sumber mata air panas alami yang banyak mengandung belerang. Di jepang banyak kan pemandian air panas seperti ini. pasti bakalan terasa banget lah suasana jepangnya. Puas berendam sama foto foto dengan pakaian yukata ala gadis jepang, kamu bisa langsung menyantap aneka kuliner khas jepang yang di tawarkan di dalam resort pemandian air panas ini. asik banget kan?

No more articles