Meskipun baru akan di selenggarakan pada april tahun depan, prilpress mendatang sudah cukup seru lho. masing masing partai sudah punya teman koalisi dan sudah menentukan capres serta cawapres yang akan di usung. PDIP berserta partai partai koalisinya mengusung jokowi sebagai capres. Cawapres dari jokowi masih di rahasiakan. Sementara itu gerindra memimpin koalisi partai yang mengusung prabowo subianto sebagai capres.

Terpilih Sebagai Cawapres Prabowo, Ternyata Profil Gaya Hidup Agus Harimurti Yudoyono Enggak Kauh Dari Gaya Hidup Kaum Millenial Lho

Terpilih Sebagai Cawapres Prabowo, Ternyata Profil Gaya Hidup Agus Harimurti Yudoyono Enggak Kauh Dari Gaya Hidup Kaum Millenial Lho Image [source]

Dari berbagai pertemuan tokoh tokohnya, disepakati bahwa sosok yang akan mendampingi prebowo dalam pilpres 2019 ini adalah AHY atau agus harimurti yudoyono. Sebagai tokoh politik dari kalangan anak muda, sisi kehidupan AHY ini menarik untuk diamati. Profil gaya hidup AHY enggak jauh beda dengan gaya hidup kaum millenial jaman sekarang. Apa sih fakta fakta menarik terkait gaya hidup dari AHY ini, berikut informasi lengkapnya.

1. AHY Aktif Di Instagram Dan Punya Banyak Folower.

AHY Aktif Di Instagram Dan Punya Banyak Folower.

AHY Aktif Di Instagram Dan Punya Banyak Folower. Image [source]

Anak anak abg jaman millenial rata rata punya akun sosial media seperti facebook, instagram serta twitter. Nah sosok cawapres dari kubu prabowo subianto ini juga punya akun instagram lho. bahkan AHY cukup populer di akun instagramnya. Terbukti ia punya 1.8 juta folower lebih. Kurang populer apalagi coba? Di akun instagramnya tersebut ahy sering menyapa para folowernya dengan quote quote bijak serta lucu. Di sapa oleh sosok ganteng dan berperawakan militer pasti folowernya pada susah move on dan pindah ke lain hati.

2. AHY Merupakan Sosok Yang Fashionable.

AHY Merupakan Sosok Yang Fashionable.

AHY Merupakan Sosok Yang Fashionable. Image [source] Image [source]

Hidup di dunia militer ternyata tidak membuat AHY ini kaku lho. dalam setiap kesempatan suami anisa pohan ini selalu tampil fashionable. Tampilannya selalu tampak rapi, keren gagah dan berwibawa. Mirip anak anak muda jaman millenial, AHY juga memakai smartwatch yang cukup banyak fungsinya. Ia juga menggenakan sabuk dari luis vuiton. Mau tampil pakai jas, tampil pakai batik, ataupun tanpil dengan gaya kasual, ia tetap menonjol dari orang orang disekitarnya. Rambutnya pun selalu diatus rapi dan klimis. Para voter cewek sepertinya bakal banyak yang memberikan suara kepadanya.

3. AHY Punya 3 Gelar Akademik.

AHY Punya 3 Gelar Akademik.

AHY Punya 3 Gelar Akademik. Image [source]

Meskipun militer identik dengan kemampuan fisik, ternyata AHY ini cukup encer juga otaknya. Seperti generasi millenial yang sangat peduli pada pendidikan, AHY ini juga mengenyam pendidikan tinggi lho di tengah tengah karir militernya. Total ada 3 gelar akademik yang berhasil ia dapatkan. Ketiga gelar tersebut adalah M.Sc., MPA., M.A. masing masing dari universitas John F. Kennedy School of Government, Universitas Harvard, Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

4. AHY Hobi Olahraga.

AHY Hobi Olahraga.

AHY Hobi Olahraga. Image [source]

Menjalani gaya hidup sehat adalah salah satu ciri dari generasi milenial. Ahy ini untuk menjaga tubuhnya tetap fit juga gemar olahraga. Ia sering mengikuti event lari. Tahun 2013 misalnya, ia memprakarsai komunitas lari yang dinamai Garuda Finisher. Pesertanya dari kalangan militer dan rakyat sipil biasa. selain lari AHY juga hobi basket lho. sejak smp ia sudah memperkat tim basket di sekolahnya.

5. AHY Memiliki Banyak Penghargaan.

AHY Memiliki Banyak Penghargaan.

AHY Memiliki Banyak Penghargaan. Image [source]

Meskipun karier politiknya singkat karena memutuskan jadi cagub pada pilkada 2018 lalu, AHY ini sempat mendapatkan banyak penghargaan lho di bidang militer. Beberapa penghargaan yang telah di terima AHY ini antara lain: Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, Satya Lencana Dharma Nusa,Satya Lencana Santi Dharma, Medali PBB, Medali Penghargaan dari pemerintah dan Angkatan Bersenjata Lebanon, Medali Kepeloporan, serta medali penghargaan dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat: Distinguished Honor Graduate dan Commandant’s List of the Maneuver Captain Career Course dari the US Army Maneuver Center of Excellence dan The Order of Saint Maurice dari the US National Infantry Association.

Dengan dipilihnya AHY sebagai cawapres pendamping prabowo ini sudah pasti pilpres 2019 bakalan seru. Tinggal cawapres dari kubu jokowi saja yang masih bikin publik penasaran. kamu sudah punya calon untuk di coblos belum?

No more articles