Kamu adalah generasi 90an. Mungkin bila dilihat sekilas generasi 90an tidaklah terlalu tua. Mungkin juga selama ini kamu merasa keren dengan segala nostalgia yang kamu umbar di social media. Tanda kamu sudah tua adalah jika kamu mengumbar nostalgia di social media dan kamu tidak mengerti apa yang kamu umbar itu.

Ada diantara kalian yang memiliki adik di generasi 2000an dan beberapa diantara mereka ada yang tidak tahu apa yang pernah hits atau menjadi trending topik di generasimu. Itu jelas tanda bahwa kamu sudah tua. Ada beberapa fakta yang bakalan buat kamu nggak usah sok muda. Berikut usalannya.

1. Banyak yang Tidak Tau AADC Itu Apa

Ketika tahun ini heboh dengan kemunculan film Ada Apa Dengan Cinta, anak anak generasi 2000an bahkan bingung mengartikan itu film cerita tentang apa. Padahal dijaman kita dulu mungkin itu film percintaan Indonesia paling hits.

Aadc [ Image Source ]

Aadc [ Image Source ]

Film bergenre drama ini dirilis tahun 2002. Sekitar 14tahun yang lalu. Setelah diselidiki, banyak dari generasi 2000an yang masih terlalu kecil ketika film AADC ini dirilis. Bagaimana? Masih menganggap dirimu muda?

2. HP merk Nokia Sudah Berganti Formasi

Kebanyakan hp pertama yang generasi 90an miliki adalah hp nokia. Bermacam-macam tipe. Yang jelas tipe-tipe jadul seperti yang kita miliki dulu sekarang bahkan sudah tidak ada yang jual. HP nokia yang sekarang sudah sangat canggih dengan system operasi yang terbaru. Kalau kamu masih menyimpan hp nokia yang lama, selamat kamu sudah tua!

Hp nokia [ Image Source ]

Hp nokia [ Image Source ]

3. Sinetron Tersanjung Udah Lama Berlalu

Tersanjung adalah salah satu sinetron hits Indonesia. Dengan 7 musim, sinetron ini dirilis pertama kali pada tahun 1998. Pemeran utamanya Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utama dan masih banyak lagi.

Tersanjung [ Image Source ]

Tersanjung [ Image Source ]

Mungkin diantara nama-nama tersebut ada yang tidak diketahui oleh generasi 2000an. Usia sinetron ini bahkan sudah 18 tahun dan pemainnya sekarang bahkan sudah mempunyai anak yang sama usianya seperti usia sinetronnya.

4. Michael Owen Bahkan Udah Pensiun

Pada piala dunia tahun 1998, seorang anak muda mengejutkan dunia dengan golnya. Michael Owen pun langsung jadi idola baru dan digadang-gadang akan jadi legenda. Dan sekarang Michael Owen bahkan sudah pension dan menjadi komentator pertandingan bola.

Michael owen [ Image Source ]

Michael owen [ Image Source ]

5. Album Sheilla On 7 Udah Dianggap Klasik

Album sheilla on7 yang pertama adalah tahun 1999. Album pertama dan beberapa album sesudahnya kini sudah dianggap klasik. Seperti salah satu lirik lagunya. Kamu pun sampai sekarang masih mendengarkan lagu-lagu dari album pertamanya dan bahkan sudah tidak update dengan album band-band masa kini. Mungkin kamu juga akan menghela nafas sambal berbisik “hmm jamannya udah berubah, memang enakan lagu jaman dulu”. Yhaa itu berarti kamu sudah tidak muda lagi.

 Album Sheilla On 7 [ Image Source ]

Album Sheilla On 7 [ Image Source ]

Gimana? Masih merasa muda? Secara tidak sadar kita memang sudah bukan anak remaja kepala satu lagi, bahkan tiga sampai empat tahun lagi kita akan menginjak usia kepala tiga. Jangan belaga sok muda yaa.. tapi bukan berarti ngga boleh bergaya muda dong.

Well guys, itu tadi beberapa poin yang tanpa kamu sadari ternyata kita sudah tidak muda lagi. Sudah waktunya untuk tidak terus-terusan bernostalgia. Move on dong. Semoga Bermanfaat.

No more articles