HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit. Tidak ada obat untuk HIV, tapi ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Pengobatan ini akan membuat orang yang terinfeksi untuk hidup lebih lama sehingga bisa menjalani hidup dengan normal.

Dengan diagnosis HIV dini dan penanganan yang efektif, pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya. Penyakit HIV ini dapat menular dan di bawah ini adalah 5 pria yang dengan sengaja menularkan virus HIV ke ratusan wanita:

1. Valentino Pria Asal Italia

Pria 31 tahun asal Ibu Kota Roma, Italia diduga telah menularkan virus HIV kepada 29 wanita melalui hubungan badan tanpa menggunakan kondom. Pria tersebut ditahan pada awal Desember lalu setelah enam wanita yang menjadi teman kencannya resmi terjangkit virus mematikan tersebut.

kenapa-lambang-hiv-aids-identik-dengan-pita-merah

Valentino mengaku  bahwa ia memang seirng melakukan hubungan badan dengan teman-teman kencannya yang di kenalnya lewat media sosial seperti Facebook. Valentino mengakui bahwa mereka melakukan hal yang tak sepantasnya ini atas dasar suka sama suka. Ia juga mengaku bahwa mereka hidup dan tinggal bersama.

2. Michael Johnson Asal Amerika Serikat

Michael Johnson asal Amerika Serikat tengah diburu polisi lantaran menyebarkan virus menyerang kekebalan tubuh itu. Sekitar 32 bukti video seks Johnson ditemukan penyidik. Aksi Johnson sebelumnya tidak diacuhkan namun salah satu korban terkena positif HIV setelah berhubungan badan dengan lelaki 22 tahun itu akhirnya mengadukan perbuatan Johnson ke polisi.

mahasiswa-as-sengaja-rekam-aksi-tularkan-hiv-ke-teman-kencan-rev1

Parahnya, para korban tidak mengetahui bahwa Johnson merekam aksinya dalam menularkan virus-virus HIV. Baru juga diketahui bahwa Johnson adalah seorang homo seksual.

3. Morat Asal Perancis

Persidangan Morat berlangsung pada 2014 lalu. Jaksa penuntut Martine Assonion menyebut Morat merupakan lelaki playboy yang gemar menebar pesona pada banyak perempuan. Dia selalu memaksa teman kencannya berhubungan badan tanpa kondom.

pria-prancis-berburu-puluhan-wanita-untuk-ditulari-hiv-rev1

Pria asal Prancis divonis penjara 12 tahun karena dianggap terbukti sengaja menularkan HIV/AIDS melalui hubungan seks. Lelaki bernama Christophe Morat ini mengajak senggama lima perempuan walau sadar dirinya mengidap penyakit yang menghapus kekebalan tubuh. Sebelumnya, pada tahun 2005 ia sempat dipenjara dengan kasus serupa selama 6 tahun.

4. Eric Aniva Asal Afrika

Beda dengan ketiga pria diatas, Eric Aniva pria asal Aftrika Selatan ini menyetubuhi wanita dan menularkan penyakit HIV karena ritual kesucian. Ia membayar para wanita yang disewanya sebesar 3 sampai 5 Poundsterling (setara dengan Rp 51 ribu – Rp 86 ribu) untuk berhubungan badan. Jika sang wanita menolak, kepercayaan sekitar percaya keluarga korban akan mendapat kutukan.

adat-malawi-bikin-ratusan-wanita-ditiduri-pria-positif-hiv-rev1

Aniva dikenal warga dengan julukan ‘hyena’. Dia mengklaim mengklaim telah meniduri lebih dari 100 wanita dewasa dan gadis dalam tugas berbayarnya. Dia juga melayani tugas berhubungan badan dengan para janda sebelum suami mereka mendapat izin untuk dikuburkan.

5. James Asal India

James adalah seorang supir bajaj asal India. Pria ini berasal dari Mirjalguda, India. Ia dinyatakan positif mengidap HIV sejak tahun lalu. Setelah positif HIV, dia merasa hidupnya tinggal menghitung hari.

sopir-bajaj-india-tularkan-hiv-ke-300-perempuan-rev1

Untuk melampiaskan kekesalan dia rutin mendatangi pelacuran, serta mengajak tidur di antaranya ibu rumah tangga yang dia antar naik bajaj. Dari semua perempuan dia ajak berhubungan badan, tidak ada yang menggunakan kondom,

No more articles